Berita Bola Berita Online

Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso berdamai

Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso berdamai

Genericviagracheapest.net, Sepang – Ketegangan pada dua rider Ducati, Jorge Lorenzo serta Andrea Dovizioso, belumlah selesai. Lorenzo menjelaskan ia tidak bicara dengan rekanan setimnya kembali.

Dovizioso serta Jorge Lorenzo ikut serta dalam perang beberapa kata di Sepang. Sengketa itu diawali dengan komentar Dovizioso sesudah kwalifikasi MotoGP Malaysia pada Sabtu (11/11/2018). Saat itu, Dovizioso di tanya gagasannya mengenai ketidakhadiran Lorenzo dalam empat balapan beruntun serta rider asal Italia itu memberi sarkasme.

Satir itu membuat Lorenzo frustrasi. Rider Spanyol itu menyikapi dengan kemarahan lewat account Twitter-nya.

“Kami belumlah bicara. Saya tidak paham apa kami mempunyai peluang untuk bicara, dengan atau ditemani oleh Paolo (Ciabatti, Direktur Berolahraga Ducati), atau orang yang lain dari Ducati,” kata Lorenzo, seperti dikutip Tuttomoriweb, Jumat (11) / 09/2018).

“Saya begitu terperanjat dengan beberapa katanya. Saya terasa itu tidak adil serta saya menjawabnya di Twitter,” lebih X-Fuera.

Ke-2 rider sempat juga ikut serta ketegangan mendekati MotoGP Republik Ceko, pada Agustus 2018. Waktu itu, Dovizioso mengkritik Lorenzo, yang disebutnya tidak berhasil penuhi tujuan di Ducati. Satir itu selekasnya dijawab singkat oleh Lorenzo. Perang beberapa kata barusan selesai sesudah Ducati turun tangan.

“Sesudah Brno (MotoGP Rep. Ceska), semua baik-baik saja sebab Ducati menjelaskan jika kami tidak bicara keduanya dengan jelek. Tetapi, sesudah beberapa waktu, Dovi menjelaskan ini. Saya lihat itu tidak benar serta saya menjawab di Twitter, “Lorenzo menuturkan.

Baca Juga : 3 Keuntungan bagi Indonesia Dengan Bergabungnya Erick Thohir ke Klub Inggris League

“Saya tidak mau kembali meningkatkan pro-kontra. Tetapi, Anda ketahui apakah yang saya pikirkan. Apakah yang saya catat ialah apakah yang saya pikirkan. Bila tidak, saya mungkin akan tidak menulisnya,” kata Jorge Lorenzo.

Sama-sama Sindir
Melihat ke belakang, masalah ke-2 pembalap Ducati itu dipacu oleh komentar singkat tapi multitafsir mengenai ketidakhadiran Jorge Lorenzo.

“Saya tidak paham detailnya, saya tidak ingin mengganggu ini, ini ialah keadaan yang cukup aneh. Ini seringkali berlangsung pada Ducati atau pada rider spesifik. Tetapi saya tidak paham detailnya serta saya tidak mau ikut serta serta memberikan opini saya, “kata Dovizioso seperti diambil Autosport.

Dovizioso sempat juga mengutamakan jika ia tidak mau ikut serta. Ia akan membiarkan permasalahan itu berlalu. “Saya cuma tinggalkan permasalahan, itu bukan permasalahan saya,” tuturnya.

Lorenzo rupanya tersinggung oleh komentar Dovizioso pada alat. Ia selekasnya mencurahkan kekesalannya lewat sosial media.

“Terima kasih banyak @AndreaDovizioso! Kamu betul-betul seseorang gentleman!” Ia menulis di account Twitter-nya.

Di set setelah itu, Lorenzo kembali memposting beberapa kata yang mengkritik Dovizioso.

“Seseorang rekanan setim yang wajar jadi teladan. Anda memberikannya tepok tangan dibawah tribune saat ia menang dan … (Benar, ia tidak mau memberi gagasannya, ini bukan permasalahannya),” Lorenzo menulis kembali .

Lorenzo ikut memberikan cap Dovizioso menjadi orang yang iri hati. Lantas ia ikut keluarkan status yang cukuplah mengkritik “Juara dunia … kelas 125cc.”