Berita Bola Berita Online

Liverpool di Minta Untuk Tetap Tenangkan Kondisi, Meskipun Tertinggal dari City

Liverpool di Minta Untuk Tetap Tenangkan Kondisi, Meskipun Tertinggal dari City

Genericviagracheapest.net – Bekas pemain Liverpool Jamie Carragher minta The Reds untuk masih tenang walau cuma ditahan imbang Arsenal di minggu ke-11 Liga Premier 2018/19 pada Minggu (4/11) pagi. Liverpool serta Arsenal bermain sama bagus dalam laga yang selesai dengan score 1-1.

Kegagalan Liverpool untuk mencapai point penuh merubah muka klassemen. Saat ini Manchester City ada di puncak klassemen dengan 29 point, Liverpool ada dalam tempat ke-3 dengan 27 point.

Walau kecil, ketidaksamaan point masih mencemaskan, mengingat begitu kuatnya Man City musim ini. Kepedulian mulai dirasa oleh simpatisan Liverpool.

Akan tetapi, Carragher tidak sama pendapat. Baca komentar komplet berikut ini:

Masih tetap lama
Menurut Carragher, jalan ke arah judul masih tetap begitu panjang. Hasil imbang itu menyedihkan, tapi semestinya tidak dipandang terlalu berlebih.

“Rasa-rasanya betul-betul menyedihkan saat Liverpool kebobolan gol itu, tapi simpatisan Liverpool cuma butuh dikit lebih tenang,” kata Carragher di tribalfootball.

Baca Juga : ‘Arsenal Bisa Bersaing dengan Tim Papan Atas’

“Anda fikir Liverpool barusan kehilangan titel bila mereka lihat reaksi sesudah laga, ini cuma dua point yang launching, Man City dua point di muka – jalan masih tetap panjang.”

Diluar itu, bukti jika Arsenal senang dengan hasil imbang menunjukkan jika kemampuan Liverpool selalu dihormati. Hasil imbang tidak bermakna Liverpool tidak dapat jadi juara liga.

“Man City lebih baik dari Liverpool, kebanyakan orang tahu itu, itu tidak jadi masalah. Itu tidak bermakna Liverpool tidak dapat memenangi liga.”

“Bukti jika Arsenal begitu senang dengan hasil imbang 1-1 di kandang menunjukkan jika kebanyakan orang menghargai mereka,” sambungnya.

“Tenang, ini awal yang bagus, serta saya fikir kebanyakan orang mengharap ini dapat bersambung – tapi menantang Man City akan susah.”