Berita Bola Berita Online

Liverpool Seharusnya Mencetak Banyak Goal

Liverpool Seharusnya Mencetak Banyak Goal

Genericviagracheapest.net – James Milner mengakui frustrasi waktu Liverpool cuma dapat bermain seri 1-1 kontra Arsenal di minggu ke-11 Premier League 2018/19, Minggu (4/11) pagi hari WIB. Milner yang diciptakan serta gol Liverpool lebih unggul sebelum Alexandre Lacazette menyamai posisi.

Laga itu berjalan seimbang. Ke-2 team tampil sama persisnya, Liverpool menyerang lewat serangan balik yang beresiko. Arsenal menimbulkan diri pribadi lewat arena langsung dari publik Emirates Fase.

Liverpool mendapatkan semakin banyak kesempatan di set pertama. Diantaranya ialah saat membuat ketetapan polemis dengan mengusung offside untuk gerakan Sadio Mane. Ikut kesempatan Virgil van Dijk yang masih tetap mengenai tiang gawang.

Begitu Sedih
Menurut Milner, bermain di markas Arsenal tidak sempat gampang. Akan tetapi diakuinya sebab tidak dapat memenangi laga, kekecewaan itu mungkin tanda-tanda bagus yang mengisyaratkan Liverpool sekarang ini telah tambah lebih kuat.

“Kami benar-benar begitu sedih, yang saya duga adalah perihal yang bagus, bermain tandang di Arsenal,” papar Milner di fourfourtwo.

Banyak Juga : PSG Buat Rekor Awal di Lima Liga Teratas Eropa

“Unggul 1-0 di set ke-2 serta tidak menuntaskannya, kami sedih. Dengan peluang-peluang yang kami buat, kami temukan semakin banyak gol.”
TertekanHasil ini bermakna Liverpool untuk sesaat sukses merampas puncak klassemen. Meskipun begitu, bila Man City serta Chelsea menang, Liverpool akan turun ke tempat ke-3.

Milner terasa timnya dapat belajar banyak dari game itu. Salah satunya peluang serta melepas diri dari jalan pintar tidak asal-asalan serta kebobolan.

“Rasa-rasanya memuaskan lihat kami membuat peluang-peluang itu, akan tetapi kami dapat tampil lebih buas serta mungin tidak memberi banyak kembali pada kami tidak untuk kebobolan untuk memenangi laga,” tutup ia.