Berita Bola Berita Online

Manchester City Merayakan Kemenangan Goal, Tetapi Guardiola Tidak Merasa Puas

Manchester City Merayakan Kemenangan Goal, Tetapi Guardiola Tidak Merasa Puas

Genericviagracheapest.net, Manchester – Manchester City menang 6-1 atas Southampton di Liga Premier. Akan tetapi, masih tetap ada beberapa hal yang disorot oleh Pep Guardiola dari tampilan City.

Mainkan laga ke-11 Premier League di Etihad Fase pada Minggu (4/11/2018) malam WIB, City, yang demikian menguasai semenjak awal, sudah menang 3-0 waktu laga baru saja berjalan 18 menit.

Tuan-rumah pada akhirnya tutup set pertama dengan kelebihan 4-1. Di set ke-2, City memberikan dua gol kembali untuk bangun kemenangan.

Kapasitas posisi serangan City memuaskan Guardiola. Tetapi ia frustrasi oleh pertahanan City. Guardiola memandang posisi belakang timnya kurang konstan, membuat Southampton beberapa kesempatan.

Gol Danny Ings dengan penalti di laga ini akhiri clean sheet City di Premier League. Awal mulanya, mereka melalui enam laga langsung di liga tiada kebobolan.

Baca Juga : Liverpool Seharusnya Mencetak Banyak Goal

“20 menit pertama ialah istimewa. Kami pintar menyerang tapi kami membiarkan mereka memperoleh banyak kesempatan,” kata Guardiola pada Sky Sports.

“Langkah kami menyerang membuat saya bahagia, tapi kami tidak bertahan lumayan baik. Tetapi skornya 6-1 jadi saya mesti senang.”

“Kami mujur cetak gol ke empat di akhir set pertama, bila tidak set ke-2 akan susah. Kami membuat banyak kesempatan, tapi saat Southampton memenangi banyak bola ke-2, kami mesti masih lebih dalam serta kurang konstan.”

“Saya ketahui kualitas Southampton serta beberapa pemainnya, jadi ini ialah hasil yang bagus,” tuturnya.

Kemenangan ini membawa City ke puncak klassemen dengan 29 point dari 11 laga. Mereka unggul dua angka dari Chelsea serta Liverpool.