Berita Bola Berita Online

Santiago Solari Sanjung Semangat Real Madrid

Santiago Solari Sanjung Semangat Real Madrid

Genericviagracheapest.net – Madrid mempunyai potensi cetak gol sebab diperkokoh oleh pemain berkualitas.
Santiago Solari tidak meyakini ia ada di belakang kebangkitan Real Madrid dalam tiga laga paling akhir, demikian sebaliknya pelatih memberikan pujian pada semangat beberapa pemain.

Sesudah El Real dengan brutal ditaklukkan oleh Barcelona 5-1, Santiago Solari ditunjuk menjadi pelatih sesaat menukar Julen Lopetegui serta dia mengawali penjelajahan dengan tiga kemenangan berturut-turut tiada kebobolan.

Belakangan ini Viktoria Plzen diamankan 5-0. Karim Benzema cetak sepasang gol yang semasing ditambahkan oleh Casemiro, Gareth Bale serta Toni Kroos.

Baca Juga : Giorgio Chiellini: Kekalahan Manchester United harus dijadikan pelajaran!

“Anda tidak dapat menuntut semakin banyak, team mengakhiri pekerjaan dengan baik. Mereka cetak gol fantastis serta kami bermain dengan serius,” tuturnya sebelum Movistar.

“Kami sudah lakukan beberapa hal tapi diatas semua saya lihat keseriusan serta semangat dalam cetak gol. Mempunyai beberapa pemain berkualitas, Madrid mempunyai potensi untuk membuat banyak gol.”

“Bila Anda menang 5-0, pujian akan tiba. Tapi tiap-tiap laga berlainan, kami mesti selalu kerja keras dengan kerendahan hati, pengorbanan serta ambisi untuk wujudkan tujuan serta pikirkan laga selanjutnya.”