Berita Bola Berita Online

Vietnam Melumpuhkan Laos dengan Tiga Gol Tanpa Balasan

Vietnam Melumpuhkan Laos dengan Tiga Gol Tanpa Balasan

Genericviagracheapest.net – Vietnam selekasnya menunjukkan gelarnya menjadi calon kuat untuk juara semenjak laga pembukaan Piala AFF 2018. The Golden Dragons memenangi kemenangan besar 0-3 saat berkunjung ke markas Laos di KM16 National Fase.

Squad dibalut Park Hang-Seo dapat buka score pada menit 11. Gelandang mereka, Nguyen Chong Puong, membuat gol lewat eksekusi sepakan bebas.

Beberapa pengunjung mesti menanti sampai akhir set pertama untuk melipatgandakan kelebihan. Persisnya pada 45 + 2 menit, giliran Nguyen Anh Duc untuk mendaftar namanya di papan score.

Baca Juga : Santiago Solari Sanjung Semangat Real Madrid

Luong Xuan Truong lakukan sepakan jarak jauh yang memaksa kiper Laos, Saymanolih Paseuth, lakukan penyelamatan dengan mengetuk bola. Anh Duc, yang membidik bola muntah, memukulnya dari jarak dekat untuk bikin Vietnam unggul 2-0.

Arah penutupan untuk Vietnam berlangsung pada 68 menit. Satu kali lagi, gol diciptakan lewat sepakan bebas. Kesempatan ini, Nguyen Quang Hai lakukan sepakan menukik yang tidak bisa sampai Saymanolih.

Vietnam sebetulnya hampir membawa pulang kemenangan 4-0. Akan tetapi, gol ke-2 dari Chong Puong mesti diurungkan oleh wasit sebab dipandang ada dalam tempat offside.

Pada minggu ke-2, Vietnam tidak memperoleh permainan. Sesaat Laos akan lakukan perjalanan ke Kuala Lumpur untuk coba kemampuan Malaysia, di hari Senin 12 November.