Berita Bola Berita Online

Cetak Dua Gol, Aubameyang Memuji Suporter Arsenal

Cetak Dua Gol, Aubameyang Memuji Suporter Arsenal

Genericviagracheapest.net – Pierre-Emerick Aubameyang jadi bintang penting kemenangan Arsenal atas Tottenham Hotspur dengan score telak 4-2 pada minggu ke-14 Premier League 2018/19, Minggu (2/12) malam WIB tempo hari. Ia cetak dua gol yang merubah momen laga.

Aubameyang cetak gol pembuka di awalnya laga yang membawa Arsenal unggul lebih dulu. Ikut, ia cetak gol ke-2 Arsenal di set ke-2 yang merubah score jadi 2-2.

Mencuplik halaman sah arsenal.com, Aubameyang sendiri mencari daya sebab Penciptaan fan yang mengagumkan. Ia bersaksi scuad Arsenal tampil lebih baik sebab masif supporter.

Terasa Kuat
Aubameyang disadari scuad Arsenal yang terjatuh waktu ketinggalan 1-2. Akan tetapi, di seseparuh sesi, semua pemain Arsenal temukan semangat baru sebab terdapatnya masif publik Emirates Fase.

Baca Juga : MU Diminta Segera Pecat Mourinho

“Kami pertama yang hebat tetapi sesudah kebobolan pertama, kami membuat momen-momen yang dikit terjatuh. Diagram waktu kami mulai yakin diri,” kata Aubameyang di situs sah arsenal.com.

“Kami berdiskusi serta kami ketahui jika kami dapat lakukan di set ke-2, untuk mengubah posisi. Lantas kami akan mendapatkan suport, kami begitu kuat. Kami membidik kemenangan.

Selanjutnya, Aubameyang ikut tidak ingin bicara masalah klassemen sesaat. Menurut dia, sekarang ini yang penting ialah mengawasi perform serta selalu mencetak kemenangan. Ia akan Arsenal akan tembus papan atas.

“Saya fikir perihal yang sangat terpenting sekarang ini ialah perform kami. Benar-benar mengagumkan kami ingin perform ini serta kami masih tetap memenangi laga.”

“Kami belumlah terkalahkan, jadi sekarang ini semua hebat. Kami cuma butuh selalu meluncur,” tandas ia.