Berita Bola Berita Online

Gol Chiellini melepaskan ketegangan Juventus

Gol Chiellini melepaskan ketegangan Juventus

Genericviagracheapest.net, Florence – Juventus tegang saat mereka berkunjung ke markas Fiorentina. Dalam hasilnya, Juve sukses bermain tenang sesudah gol Giorgio Chiellini hadir.

Juventus sukses menangani perlawanan Fiorentina di Artemio Franchi pada Minggu (12/2/2018) pagi WIB. Bianconeri menang 3-0 dengan gol dari Rodrigo Bentancur, Giorgio Chiellini serta Cristiano Ronaldo.

Walau menang mutlak, Juve tegang serta mendapatkan perlawanan seru dari Fiorentina. Team tuan-rumah dapat melepas 17 tembakan dengan lima ke arah bagian tujuan.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku jika timnya sukses menangani ketegangan sesudah kehadiran gol ke-2. Sesudah itu, Nyonya Tua dapat bermain enjoy.

Baca Juga : Real Madrid Ingin Mendekati Christian Eriksen

“Itu tidak gampang, sebab situasi penuh keceriaan serta kebanyakan orang di kota sudah menanti laga ini. Saya minta beberapa pemain untuk masih solid,” Allegri seperti diambil oleh Football Italia.

“Gol ke-2 menolong kami keluar dari ketegangan serta kami enjoy dalam kelebihan. Kami mempunyai semakin banyak kesempatan serta kami tentu dapat pimpin 2-0 bertambah cepat,” sambungnya.

“Anda mesti siaga, sebab di Florence permainan belum pernah selesai sampai semprit akhir, mereka mempunyai tehnik serta kecepatan yang hebat, tapi kami bertahan dengan baik untuk mematahkan operan silang mereka,” tegasnya.

Dengan kemenangan ini Juventus makin kuat di puncak klassemen dengan 40 point. Fiorentina terjerat di tempat ke-9 dengan 18 point.