Berita Bola Berita Online

Hasil Liga Italia: Juventus Libas Fiorentina

Hasil Liga Italia: Juventus Libas Fiorentina

Genericviagracheapest.net – Juventus sukses menaklukkan Fiorentina 3-0. Kemenangan ini membuat Bianconeri kukuh di puncak klassemen.

Duel ke-2 team berlangsung di Artemio Franchi, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB. Juventus menguasai permainan di set pertama dengan perebutan bola 58 % berbanding 42 %.

Bianconeri baru pimpin 1-0 pada menit ke-31 melalui Rodrigo Bentancur. score itu bertahan sampai turun minum.

Fiorentina miliki banyak kesempatan bagus di set ke-2, akan tetapi penyelesaian akhir jelek serta tangguhnya Wojciech Szczesny jadi penghalau.

Juve melipatgandakan kelebihan pada menit ke-69 melalui Giorgio Chiellini. Sepuluh menit berlalu giliran Cristiano Ronaldo yang menuliskan namanya di papan score melalui titik penalti.

Bianconeri tutup pertandingan dengan kemenangan 3-0 serta semakin kukuh di puncak klassemen dengan 40 point. Fiorentina ketahan di tempat ke-9 dengan 18 point.

Simak juga: Belumlah Ada Noda Merah di Rapor Tandang Juventus di 2018

Jalannya Laga

Fiorentina langsung membuat intimidasi ke gawang Juventus waktu pertandingan baru saja berjalan tiga menit. Tembakan Marco Benassi di luar kotak penalti melebar sedikit dari bagian tujuan.

Juventus baru dapat memperlancar serangan beresiko ke kotak penalti Fiorentina pada menit ke-10. Paulo Dybala melepas operan silang, akan tetapi masih tetap dapat diadang pemain Fiorentina.

La Viola kembali meneror pada menit ke-13. Gerson melepas tembakan keras, akan tetapi masih tetap dapat dihalau oleh Wojciech Szczesny.

Berlangsung perbincangan pada menit ke-25 waktu operan silang Mattia De Sciglio tentang tangan Cristiano Biraghi. Wasit sangat terpaksa lihat Video assistant referee (VAR) serta akan memutuskan peristiwa itu bukan satu penalti.

Baca Juga : Gol Chiellini melepaskan ketegangan Juventus

Juventus pimpin 1-0 pada menit ke-31 melalui Rodrigo Bentancur. Gol terbentuk sesudah Bentancur lakukan umpan satu-dua dengan Dybala, yang langsung diselesaikan dengan tembakan menyilang.

Tidak ada gol penambahan di set pertama. Juventus pimpin 1-0 sampai turun minum.

Fiorentina memperlancar serangan terus-menerus di lima menit awal set ke-2, akan tetapi Szczesny seringkali dapat mengadang laju bola.

Kesempatan kembali didapatkan Fiorentina di menit ke-58. Sapuan tidak prima Cristiano Ronaldo disambar Vitor Hugo dengan tembakan keras. Szczesny tidak berhasil meraih bola, tapi masih tetap ada Mandzukic di garis gawang yang dapat menepis laju bola.

Juventus jadi besar kelebihan jadi 2-0 pada menit ke-69. Umpan Juan Cuadrado dilanjutkan Giorgio Chiellini dengan tembakan sekalian menjatuhkan badannya. Bola sudah sempat dihalau Lafont, akan tetapi bola masih masuk ke gawang sesudah memantul ke tanah.

Si Nyonya Tua mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-79 sesudah operan silang Mario Mandzukic tentang tangan Edimilson Fernandes. Ronaldo maju menjadi pelaksana eksekusi serta menjalankan pekerjaannya dengan baik untuk membawa Juve unggu 3-0.

Fiorentina coba mengatur permainan di bekas waktu. Mereka berupaya keras untuk masuk ke kotak penalti Juve, akan tetapi tidak membawa hasil apa pun sampai pertandingan selesai. Juve juga menang dengan score 3-0.