Berita Bola Berita Online

Liverpool kehilangan enam minggu Joe Gomez

Liverpool kehilangan enam minggu Joe Gomez

Genericviagracheapest.net, Liverpool – Kabar buruk buat Liverpool tentang keadaan Joe Gomez. Bek andalan Red mesti menarik lebih dari enam minggu sebab patah kaki.

Dalam laga yang diselenggarakan di Turf Moor pada Kamis (12/6/2018), Gomez dimainkan menjadi bek kanan sebab perputaran dikerjakan oleh Juergen Klopp.

Akan tetapi, laga baru saja berjalan saat 23 menit, bek berumur 21 tahun itu mesti ditarik keluar lapangan. Bek serba dapat itu ditabrak papan iklan serta alami permasalahan pada pergelangan kaki. Ia selekasnya digantikan oleh Trent Alexander-Arnold.

Baca Juga : Perbaikan Posisi Derby Catalan di Madrid

Sesudah laga, Gomez disangka menanggung derita cedera kronis serta pada akhirnya di konfirmasi langsung oleh Liverpool di hari selanjutnya. Kaki Gomez ada dibagian bawah retakan serta mesti melakukan perawatan dalam dua minggu paling akhir.

Mengakibatkan, Gomez mesti beristirahat saat enam minggu serta akan habiskan akhir minggu yang solid diakhir tahun termasuk juga beberapa laga terpenting di Liga Premier seperti duel menantang Manchester United, Arsenal serta Manchester City.

Diluar itu, Gomez harus juga melupakan duel terpenting di Liga Champions minggu kedepan menantang Napoli yang memastikan terobosan ke set 16 besar.

Gomez jadi andalan di posisi belakang Liverpool dengan Virgil van Dijk dengan catatan 13 tampilan di semua pertandingan.