Berita Bola Berita Online

Mauro Icardi Adalah Rasio Gol Ronaldo, Fenomena Baru Inter?

Mauro Icardi Adalah Rasio Gol Ronaldo, Fenomena Baru Inter?

Genericviagracheapest.net – Mauro Icardi menyamakan rasio gol Ronaldo Luis Nazario de Lima di Inter Milan. Apa penyerang Argentina wajar dimaksud Il Phenomenon baru di Nerazzurri?

Jauh sebelumnya ada Icardi, Inter mempunyai penyerang yang mematikan. Ronaldo, yang waktu itu diambil dari Barcelona pada musim 1997.

Saat lima musim dalam kostum Inter sampai 2002, Ronaldo memang punyai urusan dengan semakin banyak cedera. Tetapi ia dapat cetak 59 gol dari 99 tampilan.

11 tahun semenjak kepergian Ronaldo, atau persisnya pada 2013, Inter menghadirkan Icardi dari Sampdoria. Saat ini, striker berumur 25 tahun ini ialah salah satunya striker sangat mematikan di Eropa.

Baca Juga : Rahasia Andre Silva Bersinar di Sevilla

Masuk musim ke enam dalam kostum Inter, Icardi sudah mencatat 118 gol untuk Inter. Ia cetak banyak gol dari 198 tampilan untuk La Beneamata.

Bila dihitung, jumlahnya gol Icardi 2x semakin banyak dari Ronaldo. Bila dihitung per rasio tujuan, kedua-duanya mempunyai rasio tujuan yang sama.

Icardi sendiri barusan jadi pemain terunggul Italia musim kemarin. Ia memenangi titel di Oscar Del Calcio 2018 beberapa waktu yang kemarin. Akhir minggu ini, Icardi bisa menjadi dasar Inter waktu mainkan Derby d’Italia menantang Juventus pada minggu ke-15 Liga Italia.