Uncategorized

Memori Kelabu Juara Paruh Musim Liverpool, Klopp: Cerita Omong Kosong

Memori Kelabu Juara Paruh Musim Liverpool, Klopp: Cerita Omong Kosong

Genericviagracheapest.net – Manajer Liverpool Juergen Klopp tidak tertarik pada ‘dongeng’ mengenai status juara 1/2 musim. Ia ingin timnya masih konsentrasi sampai akhir musim.

Sampai minggu 18, Liverpool dengan kuat ada di puncak klassemen Liga Premier dengan koleksi 48 point. Menangi 4 point dari kompetitor paling dekat, Manchester City.

Ini membuat Liverpool ikut pastikan titel juara musim Liga Premier. Akan tetapi, predikat ini sebetulnya jadi beban buat The Reds.

Semenjak musim 2009, cuma juara dua musim yang tidak berhasil memenangi Liga Premier. Serta yang menarik, ke-2 kegagalan itu dicapai Liverpool.

“Saya seringkali dengar jika dalam beberapa waktu paling akhir, juara 1/2 musim dapat menang selanjutnya. Terkecuali Liverpool,” kata Klopp pada Soccerway, Rabu, 26 Desember 2018.

Baca Juga : Solskjaer Tidak Cemas Kena ‘Nyinyir’ Legenda MU

“Tetapi itu semua cuma narasi omong kosong. Sebab, apakah makna dari narasi itu? Ini team yang berlainan, waktu yang berlainan serta semua berlainan,” lanjut manajer Jerman.
Klopp ikut memberikan, titel juara 1/2 musim tidak membuat Liverpool takut serta berpuas diri. Menurut dia, beberapa pemain mesti masih konsentrasi sampai akhir.

“1/2 perjalanan sudah berlalu. Tetapi pekerjaan belumlah tuntas. Sekarang ini, belumlah ada yang berlangsung (Liverpool belumlah memenangi kejuaraan apapun),” tuturnya.

“Kami tidak mau pikirkan May (akhir liga). Kami sekarang ini hanya satu konsentrasi laga paling dekat menantang Newcastle United pada 26 Desember 2018,” imbuhnya.