Berita Bola Berita Online

Perbaikan Posisi Derby Catalan di Madrid

Perbaikan Posisi Derby Catalan di Madrid

Genericviagracheapest.net – Ke-2 team ialah lawan kota yang kedua-duanya dari Catalunya. Prestise dipertaruhkan serta Barcelona mempunyai dua laga paling akhir tidak berhasil untuk menang di markas Espanyol.

Barca kalah 1-0 di Espanyol pada leg pertama perempatfinal Copa del Rey pada Januari 2018. Barca kembali tidak berhasil menang dalam arena La Liga pada Februari 2018 sesudah hasil imbang 1-1.

Beban Barca untuk menang akan makin berat bila Sevilla bisa menangani Valencia di pertandingan tandang. Sebab, Sevilla akan berlaga beberapa saat sebelum Catalan Derby.

Pada laga yang lain akan ada duel pada Atletico Madrid versus Deportivo Alaves pada Sabtu (12/08/2018) malam WIB. Atletico sekarang ini duduk ke-3 dengan 25 point, satu di muka depan Alaves dalam tempat ke empat.

Baca Juga : Mauro Icardi Adalah Rasio Gol Ronaldo, Fenomena Baru Inter?

Real Madrid akan lakukan perjalanan ke markas Huesca pada Minggu (09/12/2018) malam WIB. Diatas kertas, Los Blancos mesti dapat memperoleh point penuh dalam laga ini.

Huesca ada dibawah dengan tujuh point. Cuma ada satu kemenangan yang mereka capai selama ini, yakni saat mereka lakukan perjalanan ke markas Eibar di minggu pertama.

Madrid pasti mesti manfaatkan kesempatan di pertandingan ini. Karena, team garapan Santiago Solari ada dalam tempat ke lima dengan 23 point, beda empat point dari Barca.