Berita Bola Berita Online

Romelu Lukaku Pecah Telor, Jose Mourinho Bahagia

Romelu Lukaku Pecah Telor, Jose Mourinho Bahagia

Genericviagracheapest.net – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho terasa suka dengan kesuksesan Romelu Lukaku cetak gol pada pertandingan menantang Southampton. Mourinho menyebutkan gol itu akan penting untuk merampas kembali diri menyanyikan penyerang.

Dalam dua bulan paling akhir dapat disebutkan jadi peristiwa yang kurang baik buat Romelu Lukaku. Penyerang Tim nasional Belgia itu belumlah kunjung cetak gol buat setan merah hasil dari beberapa pihak.

Akan tetapi penantian gol Lukaku pada akhirnya terbayarkan pada pagi hari barusan. Dia cetak satu gol waktu setan dengan imbang Southampton dengan score 2-2.

Mourinho yakin gol itu akan mengangkat keyakinan diri anak asuhannya itu. “Saya berfikir jika seseorang pemain terpenting untuk seseorang penyerang,” membuka Mourinho pada Manchester Evening News.

Lebih Yakin Diri
Mourinho menyebutkan gol Lukaku ke gawang Southampton itu akan begitu penting buat dianya. Dia yang yakin beban yang sampai kini dipikul Lukaku akan terangkat.

Baca Juga : Cetak Dua Gol, Aubameyang Memuji Suporter Arsenal

“Buat pemain yang tidak cetak gol untuk waktu yang lama, sukses membuat gol seperti yang [Lukaku] kerjakan akan sangat terasa bagus.”

“Saya dapat memikirkan ia akan terasa lebih baik saat ini dari pertandingan-pertandingan awal mulanya.”

Bukan Semuanya
Walau demikian, Mourinho mengatakan jika cetak gol bukan suatu buat seseorang striker, sebab dia lebih senang bila pemain itu dapat berperan lebih untuk timnya.

“Buat saya untuk gol profesi buat striker.”

“Perumpamaannya seperti apakah yang dikerjakan Marcus Rashford ini hari. Saya begitu suka dengan perform Marcus walau ia tidak cetak gol. Jadi gol itu ialah permasalahan seksual.” pungkasnya.