Berita Bola Berita Online

Ronaldo Gagal Menangkan Ballon d’Or, Allegri: Dia Ingin Mendapatkannya dengan Juventus

Ronaldo Gagal Menangkan Ballon d’Or, Allegri: Dia Ingin Mendapatkannya dengan Juventus

Genericviagracheapest.net – Kegagalan Cristiano Ronaldo di arena Ballon d’Or 2018 tidak membuat sang pelatih, Massimiliano Allegri, terasa pusing. Dia bahkan juga cukuplah meyakini jika sang pemain akan kembali mencapainya pada musim depan bersama dengan Juventus.

Ronaldo menggenggam fungsi terpenting dalam keberhasilan Real Madrid memenangkan Liga Champions pada musim tempo hari. Prestasi itu tentunya tidak dapat disebut asal-asalan, karenanya ialah kali ke-3 Los Merengues menjuarainya dengan berturut-turut.

Sayangnya, dia cuma menempati tempat ke-2 di tribune Ballon d’Or tahun ini. Pihak juri memandang bekas rekanan setimnya di Madrid, Luka Modric, lebih patut untuk mencapainya mengingat dia tampil bagus bersama dengan Tim nasional Kroasia di Piala Dunia 2018 kemarin.

Ronaldo Capai Tahun Depan
Allegri sendiri mengakui sedih sebab dia begitu meyakini jika Ronaldo lebih patut mencapainya daripada Modric. Akan tetapi dia tidak mau mengambil pusing pada hal tersebut sebab yakin sang striker dapat mencapainya kembali tahun kedepan.

“Itu menyedihkan, sebab ia begitu patut memenangkannya mengingat apakah yang dia kerjakan bersama dengan Madrid,” tutur Allegri seperti yang diambil dari Football Italia.

Baca Juga : Luka Modric, Dari Korban Perang untuk menjadi Pesepakbola Terbaik di Dunia

“Ia tidak dapat lakukan yang lebih baik kembali bersama dengan Portugal di Piala Dunia. Motivasinya saat ini ialah memenangkannya tahun kedepan bersama dengan Juventus,” sambungnya.

Laga Inter Milan
Selama ini, dengan Ronaldo, Juventus sudah memetik rangkaian hasil positif dari 14 laga Serie A musim ini. Akan tetapi rintangan berat menunggu mereka di akhir minggu ini, dimana Bianconeri mesti melawan lawan abadinya, Inter Milan.

Allegri yakin jika laga akan susah buat timnya. Karenanya, ia ingin timnya siap melawan rintangan tim Luciano Spalletti dengan keadaan terunggul hingga mereka dapat keluar menjadi pemenang.

“Ini ialah laga yang susah, menarik serta indah dengan team hebat yang mempunyai kualitas bagus dari pemikiran tehnis. Kami mesti pastikan semua telah siap, tapi team ada dalam keadaan terunggul serta kami datang dengan keadaan terunggul.

“Ini laga besar sebab kami ada di puncak klassemen, Inter ada di rangking ke-3 serta tampil begitu baik,” tuturnya.