Berita Bola Berita Online

Barca Semakin Kuat di Sesi LaLiga, Getafe Tersudutkan

Barca Semakin Kuat di Sesi LaLiga, Getafe Tersudutkan

Genericviagracheapest.net – Barcelona mendapatkan hasil positif di kelanjutan arena LaLiga pada Senin pagi hari WIB, 7 Januari 2019. Melawan Getafe, Blaugrana menang dengan score tipis 2-1.

Tampil di Coliseum Alfonso Perez, Barca awalannya kesusahan membuka pertahanan team tuan-rumah. Pada menit ke-12, Getafe mendapatkan kesempatan lewat sepakan bebas yang dikerjakan Angel Rodriguez sayang belumlah berbuah gol.

Barca menanggapi, delapan menit berlalu gol pembuka terbentuk lewat gerakan Lionel Messi. Ia menyisir pertahanan samping kanan Getafe serta dapat menyerang ke jantung pertahanan Getafe, tendangan kaki kirinya tidak dapat tertahan penjaga gawang team tuan-rumah.

Blaugrana selalu mendesak, pada menit ke-41 mereka melipatgandakan posisi kesempatan ini lewat Luis Suarez. Ia melepas tendangan keras di luar kotak penalti. Score 2-0 untuk kelebihan Barca.

Getafe tidak tinggal diam, mereka dapat memotong ketinggalan pada menit ke-44 lewat Jaime Mata. Score 2-1 untuk Barca bertahan sampai turun minum..

Baca Juga : Masa Depan Valverde akan Ditentukan Prestasi Barcelona Musim Ini

Masuk set ke-2, ke-2 team tidak mengendurkan serangan. Team tuan-rumah coba peruntungan lewat serangan yang dikerjakan pada menit ke-49. Angel Rodriguez mendapatkan umpan manis dari Dimitri Foulquier tetapi kesempatan itu tidak berhasil dioptimalkan menghasilkan gol.

Barca yang belumlah aman dengan beda satu golnya selalu menyerang. Pada menit ke-75, Lionel Messi menyerang pertahanan team tuan-rumah. Percobaannya di mengakhiri dengan tendangan terukur tetapi tidak berbuah gol.

Tidak ada gol penambahan terbentuk, score 2-1 untuk kelebihan Barca cukuplah untuk bikin mereka merasakan aman. Tempat puncak masih tetap dipunyai dengan catatan point 40. Sedang Getafe ada di tempat ke-7 dengan 25 point dari 18 pertandingan.

Formasi Pemain:

Getafe: David Soria; Damian Suarez, Djene Dakonam, Leandro Cabrera, Vitorino Antunes; Dimitri Foulquier, Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Francisco Portillo (Robert Ibáñez 84′), Angel Rodriguez (Samuel Sáiz 75′), Jaime Mata.

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Arturo Vidal (Sergio Busquets 70′), Ivan Rakitic, Arthur (Carles Aleñà 93′) Ousmane Dembele (Philippe Coutinho 84′), Luis Suarez, Lionel Messi.