Berita Bola Berita Online

Bek Muda Chelsea, Hudson-Odoi, Dinilai Miliki Aura Pemain Bintang

Bek Muda Chelsea, Hudson-Odoi, Dinilai Miliki Aura Pemain Bintang

Genericviagracheapest.net – Bek Chelsea, Antonio Ruediger, mengutarakan jika Callum Hudson-Odoi telah menunjukkan aura bintang walau masih tetap muda.

Ruediger memandang perform Callum-Hudson Odoi seperti seseorang bintang walau baru berumur 18 tahun.

“Sebenarnya, dari semua pemain yang sempat saya lihat di Chelsea, Callum ialah bintang yang cemerlang buat saya,” kata Ruediger, seperti diambil BolaSport.com dari situs Sky Sports.

Walaupun demikian, Ruediger melihat sang winger berdarah Ghana itu mesti selalu menempa diri untuk menjejaki level yang tambah tinggi menjadi pemain top.

“Callum miliki semuanya yang dibutuhkan menjadi pemain besar. Akan tetapi, yang perlu dia kerjakan adalah kerja dengan keras,” papar Ruediger.

“Saya fikir pada sekarang ini semua telah berjalan dengan baik untuk Callum,” kata bek berkebangsaan Jerman itu memberikan.

Kegemilangan Hudson-Odoi sukses mengundang perhatian club Jerman, Bayern Muenchen. Callum Hudson-Odoi diberitakan jadi tujuan panas Bayern Muenchen pada bursa transfer musim dingin 2019.

Habiskan waktu kecil di Berlin serta sudah sempat membela Borussia Dortmund dan Vfb Stuttgart, membuat Antonio Ruediger menuturkan tentang Jerman waktu di tanya Callum Hudson-Odoi.

“Benar, ia menanyakan mengenai Jerman. Dia bertanya pertanyaan yang umum untuk didapati, sebab ia masih tetap muda,” tutur Antonio Ruediger.

Baca Juga : Minggu Depan Ramsey akan Tiba di Juventus

Bayern Muenchen dilaporkan serius ingin memperoleh permata milenial The Blues yang lahir pada 7 November 2000 itu.

Bahkan juga, Direktur Berolahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, blakblakan menjelaskan jika pihaknya berkemauan meminang winger 18 tahun asal Inggris itu.

Berita paling akhir menyebutkan club berjuluk Die Roten telah ajukan penawaran beberapa 35 juta pounds atau sama dengan Rp 629 miliar.

Di lain sisi, Antonio Ruediger mengharap Hudson-Odoi pilih bertahan bersama dengan Team London Barat.

Karena, Ruediger yakin Chelsea ialah tempat yang dapat menampung perubahan pemain muda.

“Dia bisa berkembang dengan baik di Chelsea. Pasti, dia akan berkembang dengan baik juga di Jerman, serta janganlah lupa Bayern Muenchen pun club besar,” kata Antonio Ruediger.

“Mudah-mudahan dia memperoleh yang terunggul, tapi saya mengharap dia dapat bertahan bersama dengan kami. Benar, menjadi seseorang pemain muda begitu penting untuk memperoleh menit bermain. Dimana dia dapat memperoleh peluang itu? Saya berharap di Chelsea,” papar Ruediger memberikan.

Callum Hudson-Odoi jadi pembicaraan semenjak tampil bagus dalam pertandingan pramusim The Blues pada Juli 2018 kemarin.

Tampilan menarik Hudson-Odoi bersambung waktu memberi dua assist untuk dwigol Alvaro Morata pada ronde ke-3 Piala FA menantang Nottingham Forest, Sabtu (7/1/2019).

Pada musim 2018-2019, pesepak bola berpostur 177 sentimeter ini telah mentas dalam delapan pertandingan di beberapa arena.

Keyakinan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dibayar Callum Hudson-Odoi dengan sumbangsih satu gol serta tiga assist.