Berita Bola Berita Online

Cantiknya Pelatih Klub Suriah Ini Bikin Gagal Fokus

Cantiknya Pelatih Klub Suriah Ini Bikin Gagal Fokus

Genericviagracheapest.net Pelatih sepakbola wanita untuk satu team putra, susah untuk didapati atau tidak ada. Akan tetapi, kenyataannya di Suriah ada figur cantik bernama Maha Jannoud dibalik keberhasilan club lokal Al Muhafaza.

Pelatih berparas cantik itu sukses membawa Al Muhafaza mencapai keberhasilan. Jannoud yang berumur 32 tahun sudah membawa club yang diasuhnya promo ke liga penting.

Tidak cuma itu, team asuhannya telah memenangi delapan dari 10 laga musim ini. Menariknya kembali, ia adalah wanita pertama di Timur Tengah sebagai pelatih sepakbola profesional.

Sebelum mengasuh Al Muhafaza, Jannoud masuk di timnas (tim nasional) Suriah. Dengan dandanan yang sporty, ia tampak mengarahkan beberapa pemainnya waktu berlatih.

Baca Juga : Perjuangan Keras Fans Pogba Melawan Kanker hingga Main di Juventus

“Sebetulnya tidak ada ketidaksamaan pada pria serta wanita dalam latihan semacam ini. Semua sama juga,” kata Jannoud dikutip channelnewsasia.

Awalannya, penunjukan Jannoud sudah sempat ditentang oleh beberapa anggota club Al Muhafaza. Tidak lainnya sebab dia disangsikan dapat membawa team ke perform yang baik. Akan tetapi, pada akhirnya Jannoud sukses memberikan bukti wajar menjadi pelatih.

“Awalannya sedikit susah terima kehadiran Maha Jannoud menjadi pelatih. Tetapi, makin lama kami terlatih dengannya. Ia begitu mengagumkan. Ia dapat menyesuaikan diri menjadi pelatih, rekan, serta kakak wanita,” kata anggota club Al Muhafaza, Amjad Katkout. (one)