Uncategorized

Floyd Mayweather Tebar Ancaman Melawan Jagoan KickBoxer Jepang

Floyd Mayweather Tebar Ancaman Melawan Jagoan KickBoxer Jepang

Genericviagracheapest.net – Floyd Mayweather siap untuk naik cincin menantang kickboxer Jepang, Tenshin Nasukawa di Saitama Super Ajang, Tokyo, Senin (31/12/2018). Pertempuran itu direncanakan berjalan saat tiga putaran.

Menariknya, pertempuran pada Floyd Mayweather serta Tenshin Nasukawa akan tidak mempunyai hakim. Pertempuran ini hanya wasit diatas ring.

Petinju berumur 41 tahun itu mengakui siap memukul Nasukawa. “Bila itu berlangsung, itu akan berlangsung,” kata Mayweather di Hotel Tokyo, diambil dari MMA Junkie.

Selanjutnya, Mayweather berkata, ia pesimis jika rivalnya yang mempunyai nama panggilan Ninja Boy tidak bisa memberi perlawanan yang bermakna.

“Saat sekian tahun dalam dunia tinju, saya belum pernah jatuh menyentuh kanvas sekali juga,” kata Floyd Mayweather.

Baca Juga : Pogba Mulai Berani Bandingkan Solskjaer dengan Mourinho

Petinju kelahiran Michigan, Amerika Serikat menjelaskan, perjuangannya menantang Nasukawa ialah hiburan saat malam tahun. Pertempuran akan ditayangkan oleh salah satunya stasiun tv Jepang, Fuji TV.

“Ini semua mengenai hiburan, datanglah pada 31 Desember. Saya ingin keluar serta bersenang-senang,” tuturnya.

Mayweather tidak pernah bertanding semenjak menaklukkan Conor McGregor lebih dari satu tahun waktu lalu untuk kemenangannya yang ke-50 dari 50 pertarungan.

Tenshin Nasukawa ialah petinju baru. Walau usianya masih tetap 20 tahun, dia dapat kuasai beberapa macam seni bela diri, seperti Muay Thai, serta karate. Di kelas kickboxing, dari 28 laga, Nasukawa tetap menang. Bahkan juga, 22 salah satunya didapat lewat KO.