Berita Bola Berita Online

Fowler: Liverpool Tidak Memiliki Juara Mental seperti ManCity

Fowler: Liverpool Tidak Memiliki Juara Mental seperti ManCity

Genericviagracheapest.net – Liverpool sekarang ini ada di tempat paling depan dalam persaingan perebutan titel juara Premier League. Akan tetapi, sang legenda, Robbie Fowler memandang The Reds akan kesusahan untuk menyelesaikan musim ini menjadi juara.

Liverpool sekarang ini memuncaki klassemen sesaat dengan perolehan 54 point serta baru sekali menerima kekalahan dari 21 pertandingan. Kekalahan itu didapatkan waktu menantang Manchester City dengan score 1-2.

Hasil itu membuat ManCity yang berada di tempat ke-2 sukses memotong beda dengan The Reds jadi empat point. Belum juga, Fowler memandang Liverpool tidak pernah juara Premier League.

Paling akhir sisa timnya itu juara pada 1990, sebelum masa Premier League. Berlainan dengan ManCity yang telah memahami benar beberapa hal apa yang diperlukan untuk mencapai trofi.

Baca Juga : Murillo di Pinjamkan ke Barca, Berharap Bisa Bermain secara Permanen

“Saya fikir ManCity ialah team hebat yang mempunyai beberapa pemain yang diperlukan untuk meluncur tidak terkalahkan kembali, yang bermakna Liverpool mesti lakukan hal sama,” tutur Fowler pada Express.

“Serta itu ialah perihal berat untuk team yang tidak pernah rasakan juara awal mulanya, yang tidak pernah memenangkan liga,” sambungnya.

Untuk memperoleh titel pertama Premier League memanglah bukan masalah gampang buat The Reds. Fowler memandang pasukan Juergen Klopp mesti dapat menangani semua desakan yang ada.

“Saya bicara dengan Ryan Giggs masalah perihal ini serta ia menjelaskan dari semua titel yang telah ia capai bersama dengan MU, titel pertama masih tetap yang sangat susah,” tuturnya.

“Saat Anda diatas, dalam jarak yang dapat disentuh, dalam tempat untuk juara, desakan itu hadir, harapan bertambah, serta anda rasakan tiap-tiap peristiwa itu dengan demikian jelas,” tutur Fowler. (luz)