Uncategorized

Hazardransfer Tolak Ganti Madrid

Hazardransfer Tolak Ganti Madrid

Genericviagracheapest.net – Eden Hazard belum juga berhenti sepakat dengan Real Madrid. Perihal ini juga mendapatkan respon dari pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez.

Buat Martinez, Bahaya lebih baik bertahan di Chelsea saja sebab akan memperoleh kapasitas terbaik. Ia sangsi, Hazard dapat bertindak Cristiano Ronaldo yang sempat jadi bintang Los Blancos.

“Eden Hazard tidak pernah mengecewakanmu. Ia perduli dengan beberapa orang di sekelilingnya,” kata Martinez diambil dari Metro.

“Saya tidak paham apakah rintangan baru akan baik. Dia paham kesusahan mereka di Chelsea. Serta ada chemistry pada [Maurizio] Sarri serta ia,” sambungnya.

Baca Juga : Senyum Manis Kembali Terlihat di Bibir Sir Alex Ferguson

Kontrak Hazard di Chelsea sendiri baru tuntas pada Juni 2020 yang akan datang. Akan tetapi, sampai sekarang ini belumlah ada pertanda pemain tim nasional Belgia akan perpanjang kontraknya di The Blues.

Isu Hazard akan pergi dari Chelsea semakin menguatkan gabungan pemain mengungkapkan mimpi untuk bermain di Santiago Bernabeu. Di lain sisi, Chelsea serta Sarri masih tetap ingin menjaga pemain bintangnya itu.

“Eden nikmati dianya di Chelsea. Ia sudah sampai level mengagumkan di club itu.

“Saya meyakini ia bisa temukan kembali di Chelsea. Lihat saja apakah ia di Chelsea sekarang ini, bahkan juga saat jadi pemain nomer 9 ‘,” tutur eks pelatih Everton ini.