Uncategorized

Januari Jadi Bulan Keramat untuk Manchester United

Januari Jadi Bulan Keramat untuk Manchester United

Genericviagracheapest.net – Manchester United memenangi laga Minggu 21 Liga Premier di St James Park, markas Newcastle United, Kamis 3 Januari 2019 pagi hari jam. Laga selesai dengan score 2-0.

Gol pembuka MU di laga ini diciptakan oleh Romelu Lukaku di menit ke-64. Lalu Marcus Rashford mengakhirinya waktu laga masuk menit ke-80.

Mencuplik BBC Sport, kemenangan ini ialah yang ke-68 dari 100 laga MU di Liga Premier pada Januari. Jumlahnya ini ialah yang paling banyak dari team lainnya.

Rekor ini masih tetap jadi kesempatan untuk ditambahkan, sebab pada Januari 2019, MU akan melakukan tiga laga kembali. Setelah itu mereka akan menantang Tottenham Hotspur, Brighton Hove & Albion, serta Burnley.

Baca Juga : Hazardransfer Tolak Ganti Madrid

Dibawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer, MU sekarang sudah menjadi team yang haus akan kemenangan. Mereka tetap dapat menang dalam empat laga beruntun.

Ini ialah perolehan yang bagus buat team berjuluk Setan Merah. Mengingat mereka paling akhir memperolehnya musim kemarin, atau persisnya April 2018.

“Anda tentu suka bila Anda dapat menang dalam empat laga beruntun,” kata Solskjaer, diambil dari situs situs sah MU.

Menempati di nomer enam di klassemen Liga Premier, MU sudah kantongi 38 point. Mereka saat ini cuma mempunyai tiga point dari Arsenal yang satu tingkat di atasnya