Uncategorized

Lukaku Kembali Tajam, Solskjaer menghindari Perbandingan dengan Mourinho

Lukaku Kembali Tajam, Solskjaer menghindari Perbandingan dengan Mourinho

Genericviagracheapest.net – Manchester United memenangkan laga minggu ke-21 Liga Premier di St James Park, markas Newcastle United, Kamis 3 Januari 2019 pagi hari WIB. Team berjuluk Setan Merah mengakhiri perlawanan tuan-rumah dengan score 2-0.

Yang menarik dari laga ini ialah kembalinya ketajaman Romelu Lukaku. Ia cetak gol pembuka pada laga ini dengan manfaatkan bola pembohong di kotak penalti.

Walau sebenarnya, waktu itu Lukaku baru satu menit ada diatas lapangan. Ia dimainkan oleh manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer di menit 63 untuk di kirim Juan Mata.

Ini ialah gol ke-2 Lukaku bersama dengan MU semenjak dimainkan oleh Solskjaer. Awal mulanya, ia melepas nama di papan score gabungan Setan Merah menantang Bournemouth, serta statusnya sebagai pemain cadangan.

Walau demikian, Solskjaer menampik bila dipandang seperti figur yang dapat kembalikan ketajaman penyerang asal Belgia itu. Awal mulanya ia hindari Manajer MU, Jose Mourinho.

Baca Juga : Januari Jadi Bulan Keramat untuk Manchester United

“Tidak. Lukaku bermain serta lakukan pekerjaannya dengan baik. Tidak ada pengaruhnya dengan siapa manajernya,” papar Solskjaer, waktu bicara pada MUTV.

Menceritakan mengenai gol pemecah kebuntuan MU menantang Newcastle itu, Solskjaer ikut mengapresiasi Marcus Rashford. Sebab dari sepakan bebasnya itu yang membuat lawan kesusahan.

“Sepakan bebas Marcus begitu menyusahkan lawan lawan, serta Lukaku berjalan dengan begitu mengagumkan untuk memenangkannya,” tuturnya.

Kemenangan atas Newcastle membuat MU memotong jarak dengan Arsenal yang ada di posisi atas klassemen. Keseluruhan telah 38 point yang disatukan, jadi mereka hanya tertinggal tiga angka.