Berita Bola Berita Online

ManCity Rilis Bintang Muda ke Madrid dengan Klausul Anti MU

ManCity Rilis Bintang Muda ke Madrid dengan Klausul Anti MU

Genericviagracheapest.net – Manchester City dimaksud siap melepas pemain muda, Brahim Diaz, ke Real Madrid. Ada bukti tersingkap di balik transfer bintang berumur 19 tahun ke Madrid, dengan klausul kontrak anti Manchester United. Bagaimana dapat?

Menurut laporan Daily Mail, City serta Madrid telah menjumpai persetujuan berkaitan transfer Diaz. Madrid dimaksud siap mendaratkan Diaz di Santiago Bernabeu, dengan dana tebusan sebesar £15,5 juta, atau sejumlah dengan Rp282 miliar.

Kelihatannya transfer Diaz ke Madrid terlihat biasa saja, seperti dalam proses transfer pemain profesional biasanya. Tetapi siapa kira, ada klausul yang dibikin City serta disetujui Madrid tetapi terkait dengan MU.

Baca Juga : Piala Asia: Masihkah Jadi Pesta yang Tak Meriah?

Ya, City membuat klausul anti MU dalam transfer Diaz ke Madrid. Klausul itu tunjukkan jika City tidak ingin Diaz bermain untuk MU. Karena dalam klausul itu, City akan memperoleh keuntungan hasil dari penjualan Diaz (bila di jual Madrid ke MU) sebesar 40 %.

Diaz adalah salah satunya jebolan akademi The Sky Blues serta Malaga. Diaz masuk ke scuad senior City dibawah komando Pep Guardiola pada musim 2016/2017.

Hampir tiga musim menguatkan City, Diaz cuma dikasih peluang tampil dalam 14 laga serta baru cetak dua gol di semua arena. Memperoleh waktu bermain reguler ialah fakta penting Diaz pergi tinggalkan Etihad Fase, walau belumlah pasti masuk dalam scuad penting Los Blancos.