Berita Bola Berita Online

Masa Depan Valverde akan Ditentukan Prestasi Barcelona Musim Ini

Masa Depan Valverde akan Ditentukan Prestasi Barcelona Musim Ini

Genericviagracheapest.net – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, belum juga mempunyai kejelasan tentang waktu depannya di club itu. Karena, nasib Valverde baru akan dipastikan sesudah pertandingan musim ini selesai.

Hal tersebut karena, pihak manajemen masih tetap perlu lakukan pelajari berkaitan prestasi apa yang telah di capai Valverde saat membesut Barcelona. Kontrak Valverde sendiri bersama dengan El Barca akan selekasnya selesai pada 30 Juni 2019.

Walau telah satu 1/2 musim mengatasi Azulgrana serta persembahkan beberapa trofi, akan tetapi pihak manajemen kenyataannya tidak ingin tergesa-gesa memutuskan. Menjadi club raksasa, manajemen pasti menginginkan Barcelona tidak sekedar hanya memenangi titel domestik saja.

Menyikapi hal itu, Valverde juga menyikapinya dengan tenang. Eks arsitek Athletic Bilbao itu tidak terasa sedih dengan ketetapan manajemen Barcelona yang belum mengulas lanjutan karirnya.

Baca Juga : ManCity Rilis Bintang Muda ke Madrid dengan Klausul Anti MU

Akan tetapi, Valverde mengharap supaya dia dapat bertahan di Camp Nou. Sebab, dia telah terasa bahagia menjalankan pekerjaannya menjadi pelatih Barcelona.

“Dalam sepakbola, Anda tidak tahu apakah yang akan berlangsung. Saya mempunyai kontrak dua tahun dengan club ditambah pilihan, serta di akhir musim kami mesti akan memutuskan apa saya meneruskan ataukah tidak. Kami akan tunda ketetapan itu untuk lebih jauh ke depan, bergantung pada bagaimana musim berjalan,” kata Valverde, seperti diambil Sky Sports, Minggu, 6 Januari 2018.

“Ini baru 1/2 musim, akan tetapi bila semua berjalan dengan baik, saya akan suka untuk bertahan, walau itu tidak cuma ketetapan saya. Kami semua paham bagaimana manajemen kerja. Bila Anda tidak memenangi suatu, beberapa orang mulai mengulas Anda. Tetapi, saya terasa baik di sini, seperti yang saya lakoni semenjak awal,” katanya.