Berita Bola Berita Online

Murillo di Pinjamkan ke Barca, Berharap Bisa Bermain secara Permanen

Murillo di Pinjamkan ke Barca, Berharap Bisa Bermain secara Permanen

Genericviagracheapest.net – Barcelona sah menghadirkan Jeison Murillo dari Valencia. Bek internasional Kolombia ini digaet dengan status utang serta pilihan pembelian sejumlah €25 juta atau sama dengan Rp416,28 miliar.

Murillo begitu suka dengan persetujuan ini. Bekas pemain Inter Milan ini berkemauan tampil mengesankan serta selekasnya dipermanenkan Blaugrana.

“Saya suka dengan kesempatan kali ini. Saya berterima kasih pada club atas peluang emas ini. Saat ini, waktunya saya memuaskan pelatih,” kata Murillo dikutip Soccerway.

Baca Juga : Barca Semakin Kuat di Sesi LaLiga, Getafe Tersudutkan

“Mimpi saya ialah bertahan di sini serta saya berharap dapat mewujudkannya. Saya kerja untuk sampai mimpi ini semenjak kecil. Saya ketahui, terdapat beberapa pemain hebat di team ini serta saya ketahui mereka pun keluarga yang hebat. Ini mimpi sebagai fakta,” lanjut pemain 26 tahun ini.

Kehadiran Murillo menunjukkan gerakan cepat Barca di posisi pertahanan. Mereka memang perlu bek baru, menyusul cederanya Samuel Umtiti. Demikian perihal dengan Thomas Vermaelen yang perlu mangkir sampai Januari 2019.