Uncategorized

Ole Gunnar Solskjaer Mulai Bicarakan Transfer MU di Liga Inggris

Ole Gunnar Solskjaer Mulai Bicarakan Transfer MU di Liga Inggris

Genericviagracheapest.net – Manchester – Manajer sesaat Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer siap mengulas gagasan transfer untuk musim dingin ini. Dalam tempo dekat, dia akan melawan Kepala Eksekutif MU Ed Woodward untuk memperhitungkan pemain manakah yang akan mereka bawa serta.

Seperti didapati, Solskjaer dikontrak sampai akhir musim, sesudah ditunjuk 18 Desember. Serta, manajemen MU disebutkan siap menyiapkan dana berbelanja untuk menghadirkan pemain baru di bursa transfer Januari.

“Club mungkin miliki gagasan (transfer),” Solskjaer, 45, launching oleh Manchester Evening. “Sebab kamu pasti tidak dapat membuat gagasan dalam satu minggu atau satu bulan, saya meyakini club telah miliki gagasan transfer, bahkan bisa saja semenjak musim panas kemarin. ”

Seperti didapati, Jose Mourinho, manajer yang digantikan oleh Solskjaer, menghadirkan beberapa pemain. Akan tetapi, Mourinho tidak berhasil menghadirkan tujuan penting MU. Dua nama yang tidak berhasil menghadirkan Mourinho ialah bek Tottenham Hottspur, Toby Alderweireld serta Kalidou Koulibaly (Napoli).

Akan tetapi, Solskjaer memberikan indikasi, bukan mustahil dia akan mengirim nama waktu berjumpa Woodward.

“Ya, saya meyakini, manajemen tentu mempunyai nama tujuan. Tetapi, saya akan berusaha untuk mengekspresikan opini saya. Kami akan duduk bersama-sama dan mengulas permasalahan ini,” kata Solskjaer, yang membela MU menjadi pemain semenjak 1996-2007.

Baca Juga : Kekuasaan Liverpool di EPL runtuh di kandang Manchester City

Cukuplah senang

Solskjaer sendiri mengakui cukuplah senang dengan materi beberapa pemain yang ada sekarang ini. Termasuk juga beberapa pemain yang membawa Mourinho di bursa transfer musim panas, Juni kemarin.

“Saya hadir kesini untuk kerja dengan pemain yang ada. Mereka semua tunjukkan kapasitas yang baik,” tuturnya. “Tetapi, saya pun miliki pekerjaan untuk tingkatkan kapasitas pemain serta team.”

Legenda Samakan
Selama ini, kapasitas Solskjaer sendiri sudah membuat banyak perkembangan. Ia sukses membawa MU untuk cetak empat kemenangan berturut-turut dalam empat laga pertama menjadi manajer.

Prestasi ini membuat Solskjaer menyamakan rekor manajer MU legendaris, Matt Busby. Pada tahun 1964, dia pun cetak rekor sama, memenangi kemenangan berturut-turut dalam empat laga pertamanya menjadi manajer Setan Merah.