Berita Bola Berita Online

Perjuangan Keras Fans Pogba Melawan Kanker hingga Main di Juventus

Perjuangan Keras Fans Pogba Melawan Kanker hingga Main di Juventus

Genericviagracheapest.net – Tetap ada narasi humanis dibalik kerasnya pertarungan diatas lapangan sepakbola. Seperti yang diperlihatkan oleh bintang Manchester United, Paul Pogba.

Narasi ini muncul waktu Pogba masih tetap mengenakan seragam Juventus. Ia sudah sempat berfoto dengan pemain Juventus U-15, Bryan Dodien, yang tengah berusaha menantang kanker waktu usianya masih tetap 11 tahun pada 2016. Bryan sendiri didiagnosa menanggung derita kanker semenjak 2015.

Suport yang dikasihkan oleh pemain berpaspor Prancis itu tidak sebatas photo bersamanya. Tetapi, ia pun persembahkan golnya saat bermain di Coppa Italia. Selesai cetak gol di pertandingan itu, ia buka pakaiannya serta tunjukkan tulisan “Bryan, saya bersamamu”.

Selesai pertandingan, Pogba pun mengatakan memang menyengaja lakukan itu serta akan tetap temani Bryan.

“Bryan ialah anak 11 tahun yang menyukai Juventus. Ia terserang kanker serta saya menjelaskan kepadanya, saya akan cetak gol buat dia,” kata pemain 25 tahun itu diambil The Sun.

Baca Juga : Wenger Jadi Kunci Pochettino Gabung ke MU

“Saya pun menjelaskan kepadanya bila gol itu saya dedikasikan untuk dia. Saya akan tetap dekat dengannya serta tidak sempat meninggalkannya,” tuturnya.

Sekarang, berita senang muncul dari Bryan. Sesudah berusaha seputar tiga tahun, ia diberitakan telah pulih dari kanker. Ia juga mendaftarkan kembali pada akademi Juventus sesudah mesti berhenti untuk lakukan penyembuhan.

Menyongsong berita baik ini, Pogba juga langsung mengupload di account Instagram pribadinya. Ia turut senang lihat perubahan sang bocah.

“Satu karunia tahu Bryan pulih dari kanker serta ia telah mainkan pertandingan perdananya bersama dengan Juve U-15,” catat Pogba.

“Saya bangga kepadamu kawan. Terima kasih telah jadi ide buat saya serta yang lain. Mudah-mudahan dapat berjumpa denganmu secepat-cepatnya,” sambungnya. (one)