Berita Bola Berita Online

‘Sentilan’ Ismed Sofyan kepada Manajemen Persija

‘Sentilan’ Ismed Sofyan kepada Manajemen Persija

Genericviagracheapest.net – Manajemen Persija Jakarta mendapatkan ‘sentilan’ dari pemainnya sendiri, Ismed Sofyan. Menurut dia, kebijaksanaan transfer Macan Kemayoran saat ini sangat mengherankan.

Bagaimana tidak, saat ini ada tujuh pemain seleksi di Persija. Sebagian besar salah satunya pada musim kemarin bermain untuk club Liga 2.

Dengan status juara Liga 1 2018, Persija nanti akan bermain di Kwalifikasi Liga Champions Asia. Berarti, perlu pemain dengan kualitas oke untuk dapat berkompetisi.

“Manajemen sebetulnya mesti lebih sensitif. Kami barusan juara, serta akan bermain di Liga Champions Asia, bukan Piala AFC. Saya bingung mengapa pemain yang hadir umumnya dari Liga 2,” kata Ismed.

Baca Juga : Cantiknya Pelatih Klub Suriah Ini Bikin Gagal Fokus

Bukan berarti pemain berumur 39 tahun itu menyepelekan kualitas mereka yang tengah seleksi di Persija. Tetapi, bagaimana juga, berkompetisi di Liga Champions Asia akan berat.

“Dengan kualitas mereka masih tetap perlu waktu untuk dapat bersaing serta mendapatkan hasil bagus di level yang berlainan,” papar Ismed.

Persija sendiri telah akan mainkan pertandingan Kwalifikasi Liga Champions Asia pada 2 Februari 2019. Mereka berkunjung ke Stadion Jalan Besar, markas Home United.