Uncategorized

Senyum Manis Kembali Terlihat di Bibir Sir Alex Ferguson

Senyum Manis Kembali Terlihat di Bibir Sir Alex Ferguson

Genericviagracheapest.net – Pelatih legenda Manchester United, Sir Alex Ferguson, tersenyum bahagia. Manchester United versus Bournemouth di minggu ke-20 Liga Inggris 2018-2019, Minggu 30 Desember 2018 malam WIB.

Duduk di tribun deretan beberapa direktur Man United, Fergie –sapaan akrab Ferguson– tampak bahagia di selama laga. Jelas ada fakta dibalik senyum bahagia yang dilepaskan pria ini hari pas diedarkan 76 tahun ini.

Pria asal Skotlandia itu suka lihat Man United kembali tampil atraktif, suatu yang tidak ia lihat gabungan Setan Merah diatasi Jose Mourinho selaam dua tahun (2016-2018) Sejak disuruh Ole Gunnar Solskjaer per 19 Desember 2018, perbaikan permainan serta kapasitas memang dikerjakan oleh Paul Pogba serta kawan-kawan.

Baca Juga : Floyd Mayweather Tebar Ancaman Melawan Jagoan KickBoxer Jepang

Dalam tiga pertandingan yang ditempuh, Man United tetap memenangkan laga. Sesudah membungkam Cardiff City 5-1, Setan Merah – julukan Man United– tundukkan Huddersfield Town 3-1 serta Bournemouth (4-1).

Tidak memenangi laga, Man United juga memenangi laga. Mengambil contoh waktu mereka menggebuk Ceri –julukan Bournemouth– tadi malam. Man United dapat kuasai bola sampai 65 % serta menuliskan tembakan yang pas tujuan.

Beritanya, Fergie juga mendapatkan peranan besar berdasar hasil positif yang didapatkan Man United dalam tiga pertandingan paling akhir. Fergie sekarang ini disebutkan menjadi konsultan buat Solskjaer. Pria asal Norwegia itu berterus-terang tidak memberi dukungan bila memperoleh pendapat dari Fergie dalam soal apapun.