Berita Bola Berita Online

Sial Betul, Kaki Pemain Brasil Tergilas Mobil Medis

Sial Betul, Kaki Pemain Brasil Tergilas Mobil Medis

Genericviagracheapest.net – Benar-benar apes nasib yang dihadapi oleh pemain muda Brasil, Bernardo. Kakinya terlindas mobil medis waktu membela timnya, Trindade, melawan Flamengo di Copa Sao Paulo Junior U-20 2019, Minggu 6 Januari 2019 kemarin.

Dikutip Skysports, Bernardo pada menit ke-20 tergeletak di dalam lapangan. Ia kesakitan sampai menutupi mukanya dengan tangan. Petugas medis juga hadir dengan kemauan membantu.

Nahas, petugas medis yang hadir memakai mobil salah tempatkan kendaraan. Ban mobil depan justru melindas kaki kanan Bernardo.

Baca Juga : Kisah Neymar 5 Kali Telepon Bos Barcelona, Mengemis Minta ‘Pulang’

Sang pemain langsung berteriak serta meringis kesakitan. Anehnya, salah satunya petugas justru tersenyum seakan tidak berlangsung apa-apa.

Bernardo sekalian memegangi kepalanya lalu dibawa keluar lapangan serta mendapatkan perlakuan selanjutnya. Di pertandingan itu, Trindade mencetak kemenangan tipis 1-0.

Gol satu-satunya Trindade dibuat oleh Reginaldo pada menit ke-5. Berdasar hasil itu Trindade sesaat memuncaki Group 15 Copa Sao Paulo dengan perolehan sembilan point dari tiga pertandingan.