Berita Bola Berita Online

Cardiff City Ungkap Alasan Belum Bayar Transfer Emiliano Sala

Cardiff City Ungkap Alasan Belum Bayar Transfer Emiliano Sala

Genericviagracheapest.net – Cardiff – Chairman Cardiff City, Mehmet Dalman, menjelaskan fakta pihak klubnya belumlah membayar transfer Emiliano Sala pada Nantes. Cardiff City tengah menghimpun info yang diperlukan menjadi prasyarat pembayaran transfer.

“Tentunya, bila dengan kontrak berkewajiban untuk membayar mereka jadi pasti kami akan mengerjakannya. Kami ialah club yang terhormat,” kata Dalman.

“Tapi, bila kami tidak jadi tentu saja Anda akan menginginkan saya menjadi pejabat dari kebutuhan club ini untuk lihat dengan detil serta menggenggam tempat kami? Itu yang kami kerjakan. ”

“Kami masih juga dalam proses menghimpun info serta proses itu akan bersambung. Saat kami sampai mempunyai info yang cukuplah, saya meyakini kami akan duduk bersama dengan Nantes.”

Baca Juga : Marcelo Kesepian karena Gareth Bale Hanya Mau Berbicara Bahasa Inggris

Dalman meneruskan, Nantes memiliki hak ambil aksi hukum atas proses transfer itu. Akan tetapi, Cardiff City pun minta pihak Nantes untuk bersabar sebab ada bencana yang tidak diinginkan semua pihak.

“Mereka minta apakah yang dipercaya menjadi uang mereka. Mereka sudah mengawali proses itu. Apakah yang kami jelaskan ialah kami tidak sepakat dengan proses itu mengingat momen mengagumkan yang terjadi serta kondisi ironis. Kami tidak membuat pengakuan positif atau negatif,” tutur Dalman.

“Kami cuma menjelaskan, ‘Tolong memahami terdapat beberapa pertanyaan yang butuh dijawab dan itu yang kami coba lakukan’,” papar Dalman.

Cardiff City sudah setuju beli Sala dari Nantes dengan cost 15 juta poundsterling yang dicicil sekitar 3x. Namun, The Bluebirds belumlah membayar angsuran pertama sebab Sala didapati wafat sesudah pesawat yang ditumpanginya jatuh di Selat Inggris pada 21 Januari 2019.