Berita Bola Berita Online

Dikabarkan Akan Susul Ronaldo, Marcelo Disebut ‘100 Persen’ Real Madrid

Dikabarkan Akan Susul Ronaldo, Marcelo Disebut ‘100 Persen’ Real Madrid

Genericviagracheapest.net – Isu transfer Marcelo untuk pergi dari Real Madrid makin kencang berhembus. Menyikapi hal itu, pelatih Real Madrid Santiago Solari mengutarakan Marcelo seutuhnya tetap akan bersama dengan Madrid.

Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018 membuat beberapa pemain El Real diberitakan akan menyusul. Salah satunya nama yang santer diberitakan akan pergi ialah Marcelo yang disebut salah satunya teman dekat karib Ronaldo.

Menyikapi hal itu, Solari mengutarakan Marcelo ialah salah satunya pemain terpenting di Real Madrid. Marceloa bahkan juga dimaksud tetap akan seutuhnya pemain Real Madrid.

Baca Juga : MU Rilis Skuat untuk Babak Gugur Liga Champions

“Marcelo ialah kapten ke-2 kami. Ia seratus % Real Madrid serta kami ingin lihat tampilan terunggul dianya,” tutur Solari selesai pertandingan El Clasico.

Juventus awal mulanya pun diberitakan siap yang akan datang beberapa pemain Real Madrid yang lain seperti James Rodriguez serta Isco. Hal tersebut dikerjakan untuk bikin Ronaldo lebih betah sekaligus juga tingkatkan kualitas scuad Juventus untuk dapat berkompetisi di pertandingan Eropa.

Selama ini Juventus masih tetap jadi puncak klassemen Serie A dengan 60 point atau unggul sembilan point dari Napoli di tempat ke-2. Di Liga Champions, Juventus akan melawan Atletico Madrid pada set 16 besar.