Berita Bola Berita Online

Gillespie: Jangan Pernah Ragukan Liverpool

Gillespie: Jangan Pernah Ragukan Liverpool

Genericviagracheapest.net, Liverpool – Bekas bek Liverpool, Gary Gillespie, optimis dengan kesempatan The Reds juara Liga Inggris musim ini. Dia pun menertawai banyak pihak yang menyepelekan potensi Mohamed Salah serta kawan-kawan.

Liverpool mental ke tempat dua klassemen, selesai City menang 2-0 atas Everton di Goodison Park, Kamis (7/2/2019) pagi hari WIB. Ke-2 team mempunyai point sama, akan tetapi City unggul beda gol.

Meskipun begitu, The Anfield Gang masih tetap miliki tabungan bekas satu pertandingan kembali. Gillespie juga optimis dengan kesempatan timnya.

“Orang-orang bisa menulis apakah yang mereka gemari, tapi siapa juga yang berfikir sebab Liverpool sudah imbang dalam dua pertandingan paling akhir, jadi mereka akan tidak berhasil, itu semua omong kosong. Ini sama dengan saat Man City ketinggalan tujuh point,” kata Gillespie di Soccerway.

Baca Juga : Mengejar Mimpi, Emiliano Sala Tinggalkan Kampung Halaman di Usia 14 Tahun

Menurut Gillespie, titel juara begitu penting buat Liverpool. Dia juga meyakini Sadio Mane serta kawan-kawan akan habis-habisan membungkam semua kritikus.

“Orang-orang itu tidak pernah bermain sepak bola serta tidak menghargainya serta tidak memahami apakah berarti memenangi liga serta memenangi titel. Titel diserahkan pada bulan Mei apabila kami mendapatkan banyak point, kami akan memenangi liga,” Gillespie memberikan.

Pada pertandingan selanjutnya, Liverpool akan melayani Bournemouth di Anfield, Sabtu (9/2). Kemenangan jadi harga mati buat The Reds.