Berita Bola Berita Online

Kembali Terserang Kanker, Kondisi Ibu Ronaldo Sangat Serius

Kembali Terserang Kanker, Kondisi Ibu Ronaldo Sangat Serius

Genericviagracheapest.net – Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, didiagnosa menanggung derita kanker payudara untuk ke-2 kalinya. Sekarang dia mengakui tengah ‘berjuang untuk hidupnya’.

Dolores telah melakukan pengangkatan kanker payudara pada 2007. Akan tetapi aksi medis itu tidak membuat kanker itu pupus. Dia sekarang mesti kembali berusaha menaklukkan penyakit itu.

“Saya telah melakukan operasi pada payudara yang lainnya di Madrid, saya pun melakukan radioterapi serta sekarang berusaha untuk hidup saya,” kata Dolores pada tv Portugal, seperti diambil Daily Mail.

Baca Juga : Gillespie: Jangan Pernah Ragukan Liverpool

Dolores tidak mengatakan kapan operasi ke-2 itu ia kerjakan. Ia pilih merahasiakannya, termasuk juga pada seorang terdekatnya. “Tidak ada yang tahu masalah yang ke-2 itu,” katanya.

Keadaan ibunya itu awal mulanya sudah membuat Ronaldo terdorong untuk memberikan perhatian pada pemulihan pasien kanker. Pada 2009, pemain Juventus itu memberi 100.000 pound sterling (Rp 1,8 miliar) untuk meningkatkan sarana kanker di dalam rumah sakit Madrid. Beritanya, rumah sakit tersebutlah yang jadi tempat ibunya melakukan operasi pertama.

Ronaldo pun jadi salah satunya penyumbang pada instansi nirlaba Portuguese League Against Cancer di kampung halamannya, Madeira.