Berita Bola Berita Online

Legenda Arsenal Sebut Karier Mesut Ozil Akan Segera Berakhir

Legenda Arsenal Sebut Karier Mesut Ozil Akan Segera Berakhir

Genericviagracheapest.net – Tampilan playmaker Arsenal, Mesut Ozil, yang tengah alami penurunan selama 2018/19 membuat legenda club, Ian Wright, yakini karir sang pemain akan selekasnya selesai.

Wright mengaku hari esok Ozil di club tidak tampak bagus. Manajer Unai Emery lebih pilih untuk membuat habiskan waktu di bangku cadangan, bahkan juga waktu pertandingan terpenting kontra Manchester City pada minggu kemarin.

Ozil memang seringkali ada di bangku cadangan musim ini. Wright terasa jika bek kiri, Sead Kolasinac, di turunkan di posisi tengah, jadi karir Ozil di Arsenal dapat selesai.

“Klub mainkan Kolasinac di posisi tengah serta dia dapat disebut menjadi pemain sangat kreatif kami. Perihal ini tampak tidak bagus untuk Ozil,” tutur Wright pada alat berolahraga 90min.

Baca Juga : Messi Selamatkan Barcelona dari Kekalahan Lawan Valencia

Bekas penyerang Arsenal itu pun menyampaikan jika dengan tampilan club sekarang ini, tidak mungkin Team Gudang Peluru akan selesai di tempat empat besar. Mereka mesti mengoptimalkan tampilan di Liga Europa bila ingin masih maju ke Liga Champions musim depan.

“Bila Manchester United meneruskan perform mereka, Chelsea sudah memperoleh Gonzalo Higuain, serta Tottenham Hotspur masih tetap lakukan perihal yang brilian walau dirundung badai cedera, zone Liga Champions mungkin dikit di luar jangkauan kami. Akan tetapi, Liga Europa mungkin peluang terunggul,” tuturnya.