Berita Bola Berita Online

Messi Selamatkan Barcelona dari Kekalahan Lawan Valencia

Messi Selamatkan Barcelona dari Kekalahan Lawan Valencia

Genericviagracheapest.net – Barcelona mesti senang bermain seri 2-2 menantang Valencia dalam pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (2/2) waktu ditempat. Lionel Messi membuat Barcelona terlepas dari kekalahan.

Valencia sukses memberi surprise besar pada Barcelona waktu mereka sukses cetak kelebihan 2-0 sesudah laga berjalan 32 menit. Dua gol Valencia itu datang dari pola serangan balik yang sukses menghukum Barcelona.

Gol pertama Valencia ke gawang Barcelona diciptakan oleh Kevin Gameiro. Gol ini berawal dari kesuksesan Valencia merampas bola dari Lionel Messi di daerah pertahanan mereka. Serangan balik cepat langsung diatur oleh Valencia.

Serangan itu berbuntut pada umpan manis Rodrigo Moreno mengarah Kevin Gameiro. Gameiro tidak menyia-nyiakan peluang serta sukses mengalahkan penjaga gawang Barcelona, Marc Andre ter Stegen dari jarak dekat.

Pada menit ke-32, serangan balik Valencia sukses memaksa Sergi Roberto lakukan pelanggaran di kotak terlarang. Dani Parejo yang jadi pelaksana eksekusi sukses melakukan pekerjaannya dengan baik..

Baca Juga : Penjelasan Solskjaer tentang Cedera Rashford

Di menit ke-39, Barcelona sukses mengecilkan posisi melalui eksekusi penalti Lionel Messi. Penalti dikasihkan sesudah Nelson Semedo dilanggar di kotak penalti. Messi sukses mengelabui penjaga gawang Valencia, Neto serta merubah score jadi 1-2.

Ketinggalan di set pertama, Barcelona lakukan perubahan dengan masukkan Jordi Alba menukar Nelson Semedo. Blaugrana lantas tampil menguasai serta berupaya mengurung pertahanan Valencia. Valencia yang telah unggul berupaya untuk bertahan serta kadang-kadang lakukan serangan balik.

Gol yang dinanti Barcelona ada pada menit ke-64. Terima sodoran dari Arturo Vidal, Messi dapat melepas sepakan di luar kotak penalti. Bola masuk ke sudut kanan bawah gawang Valencia tiada dapat disangka oleh Neto.

Walau ke-2 team bergantian menyerang di bekas waktu yang ada, score 2-2 bertahan sampai akhir laga.

Formasi Pemain

Barcelona (4-3-3)

Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo (Jordi Alba 46), Gerard Pique, Thomas Vermaelen, Sergi Roberto; Carles Alena (Arthur 66), Ivan Rakitic, Arturo Vidal; Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho (Malcom 84)

Valencia (4-4-2)

Neto; Cristiano Piccini, Ezequiel Garay, Gabriel Paulista, Toni Lato; Daniel Wass, Francis Coquelin (Geoffrey Kondogbia 72), Dani Parejo, Denis Cheryshev; Rodrigo Moreno (Santi Mina 79), Kevin Gameiro (Ferran Torres 40)