Berita Bola Berita Online

Ajax Sedang Waspada, Pemainnya Sebut Cristiano Ronaldo bak Pembunuh

Ajax Sedang Waspada, Pemainnya Sebut Cristiano Ronaldo bak Pembunuh

Genericviagracheapest.net – Catatan Ronaldo waktu melawan Ajax memang termasuk impresif. Dari lima pertemuan, Ronaldo cuma sekali tidak berhasil cetak gol dengan keseluruhan tujuh kali menjebol gawang Ajax.

Ketajaman Ronaldo juga telah dilihat oleh pemain sayap mereka, Hakim Ziyech.

“Juventus lebih dari sebatas seseorang Cristiano Ronaldo. Tapi Ronaldo pasti pemain yang lengkapi kemampuan timnya,” kata Ziyech diambil dari situs sah Ajax.

Melawan Ronaldo memanglah bukan perihal yang asing buat Ziyech. Awal mulanya, pemain tim nasional Maroko itu melawan Ronaldo pada arena Piala Dunia 2018.

Ronaldo juga jadi aktor dibalik kekalahan Maroko pada pertandingan ke-2 penyisihan Group B Piala Dunia itu. Tandukkan Ronaldo membuat Ziyech dkk tersisih bertambah cepat.

Baca Juga : Sukses Juventus Menjadi Kemenangan Real Madrid atas Cristiano Ronaldo

“Portugal menang 0-1, karena tandukan Ronaldo. Ia betul-betul seseorang pembunuh, satu peluang, satu gol, yang manakah kembali ia perlihatkan,” pungkasnya.

Walau demikian, Ziyech bukannya kehilangan keinginan. Pemain yang cetak dua gol ke gawang Real Madrid itu yakin dengan potensi Ajax singkirkan Juventus.

“Kami bermain dengan begitu baik, tapi kami sangat kuat dalam soal mentalitas. Gabungan itu sebagai kemampuan kami,” katanya.

Ajax Amesterdam berpeluang mengelat pertandingan leg pertama di Johan Cruijff ArenA pada Selasa, 9 April 2019, malam waktu ditempat.

Sesaat Juventus akan ubah melayani Ajax di Allianz Fase, Turin, pada Selasa, 16 April 2019, malam waktu ditempat.