Berita Bola Berita Online

Beri Ucapan Selamat ke Juventus, Penggemar Berang ke Napoli

Beri Ucapan Selamat ke Juventus, Penggemar Berang ke Napoli

Genericviagracheapest.net – Aksi admin Twitter Napoli yang memberikan ucapan selamat ke Juventus usai lolos ke perempat final Liga Champions membuat beberapa penggemar Napoli naik pitam.

Sempat kalah 0-2 pada leg pertama, Juventus membalikkan keadaan dan mengalahkan Atletico Madrid 3-0 pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (13/3/19) dini hari WIB. Alhasil, Si Nyonya Tua berhak ke babak delapan besar.

Usai kemenangan Juventus atas Atletico Madrid dini hari tadi, melalui akun Twitternya, Napoli menulis “Selamat kepada @juventusfc! Performa luar biasa. #ForzaNapoliSempre.”

Sontak saja ucapan ini menimbulkan beragam reaksi terutama di kalangan penggemar Napoli sendiri. Terlebih, kedua klub ini merupakan rival berat di Liga Italia.

Baca Juga : Gol Penalti Juventus Semestinya Tak Terjadi

Salah seorang fans Napoli yang memakai akun @Ale_Giannelli mengatakan, “Sebuah cuitan dalam olahraga selalu diterima. Selamat @sscnapoli untuk jalan masuk ke #EuropaLeague.

Fans lainnya memberikan balasan tweet tersebut dengan eskpresi terkejut, gambar tombol hapus serta mengatakan Napoli hanya berpura-pura bahagia.

Namun, beberapa fans lain justru mengapresiasi apa yang dilakukan Napoli karena menurut mereka itu adalah sikap terpuji. Akun @EnzoBucchioni misalnya, mengatakan Napoli telah menjadi contoh yang baik.

Napoli sendiri gagal menembus babak 16 besar, setelah tersingkir di babak penyisihan grup C, dimana harus merelakan tempat kepada Liverpool dan PSG.

Untuk diketahui, Napoli dan Juventus merupakan rival berat di Italia. Keduanya kini bersaing di Serie A meskipun Juventus, sang pemuncak klasemen, kini terpaut 18 poin dari Napoli.