Berita Bola Berita Online

Dapat Potongan Harga, MU Berpeluang Boyong Alderweireld

Dapat Potongan Harga, MU Berpeluang Boyong Alderweireld

Genericviagracheapest.net Manchester United (MU) berkesempatan mendapatkan potongan harga Toby Alderweireld. Ini membuat kesempatan Setan Merah memperoleh bek asal Belgia itu makin terbuka lebar.

Alderweireld sudah sempat jadi dambaan buat MUpada bursa transfer awal musim 2017/18 kemarin. Waktu itu, Jose Mourinho demikian ngebet untuk dibelikan eks pemain Southampton itu. Tetapi, gagasan MU terbentur harga yang mahal.

Saat itu, Spurs cuma bersedia melepas Alderweireld di harga 70 juta pounds. Walau Mourinho memintanya, tetapi direksi MU akan memutuskan tidak untuk membawanya ke Old Trafford sebab harga yang mahal.

Toby Alderweireld masih tetap miliki kontrak di Tottenham Hotspur sampai 30 Juni 2020 yang akan datang. Akan tetapi, dalam kontrak itu ada satu klausul yang sangat mungkin ia geser pada awal musim 2019/20 di harga spesifik.

Baca Juga : Ajax Sedang Waspada, Pemainnya Sebut Cristiano Ronaldo bak Pembunuh

Diambil dari The Mirror, pada musim panas yang akan datang, klausul buy out dalam kontrak Alderweireld akan aktif. Serta, nilai dalam klausul itu ialah 26 juta pounds atau seputar Rp 491 miliar.

Harga itu tambah lebih murah dari yang sempat disuruh oleh Spurs pada awal musim 2018/19 kemarin. Tentunya, keadaan itu jadi angin fresh buat Manchester United yang telah lama mengincar servis pemain berumur 30 tahun itu.

Manchester United tertarik beli Toby Alderweireld saat tempat manajer masih tetap dijabat oleh Jose Mourinho. Serta, pada masa Ole Gunnar Solksjaer, United sudah memberi kontrak baru pada dua bek tengah yaitu Chris Smalling serta Phil Jones.

Dengan keadaan itu kecil kekuatan Alderweireld akan kembali dilirik oleh United.

The Mirror menyebutkan bila ada peluang Alderweireld akan geser ke Italia pada musim depan. Eks pemain Ajax itu masuk dalam bidikan Juventus. Alderweireld jadi salah satunya calon untuk menukar tempat Andrea Barzagli di Juve.