Berita Bola Berita Online

Emre Can Sebut Critiano Ronaldo Harusnya Bisa Selebrasi Sesuka Hati

Emre Can Sebut Critiano Ronaldo Harusnya Bisa Selebrasi Sesuka Hati

Genericviagracheapest.net – Penyerang bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memperoleh suport dari rekanan satu timnya, Emre Can, berkaitan selebrasi yang dilalukan pada pertandingan menantang Atletico Madrid.

UEFA memandang Ronaldo bersalah sebab lakukan selebrasi yang dipandang provokatif waktu cetak hattrick ke gawang Atletico di pertandingan leg ke-2 set 16 besar Liga Champions, 31 Maret 2019 kemarin.

Ronaldo menirukan gestur pelatih Atletico, Diego Simeone, waktu berselebrasi pada pertandingan leg pertama.

Karena selebrasi itu, UEFA sekarang tengah menjalankan investigasi untuk memastikan sangsi buat pemain dari Portugal itu.

Walau demikian, Emre Can memandang tidak ada yang salah dengan selebrasi Ronaldo. Menurut dia, bekas pemain bintang Real Madrid itu bebas lakukan selebrasi dengan style apapun sesudah mencatatkan tampilan gemilangnya.

“Saya tidak ingin memandang gestur itu, tapi sesudah Simeone mengerjakannya pada partai pertama, mesti disebut jika seorang seperti Ronaldo, dengan penampilannya, harusnya diijinkan menanggapi serta berselebrasi sesuka hatinya,” tutur Emre Can.

“Kebanyakan orang di stadion tahu pada siapa selebrasi itu diperuntukkan.”

Baca Juga : Mourinho Pernah Perintahkan Pemainnya Cederai Messi

“Saya terasa bahagia dengan hattrick Ronaldo sebab tidak gampang baginya partai pertama di Madrid,” papar Emre Can kembali.

Pada pertandingan pertama di Madrid, Ronaldo memang selalu mendapatkan ejekan dari supporter lawan. Ditambah lagi, Ronaldo memang bekas pemain Real Madrid, lawan sekota Atletico.

“Ronaldo terima beberapa ejekan pahit serta ingin memberi balasan. Langkah ia mengerjakannya, dengan tiga gol, benar-benar mengagumkan,” kata Emre Can.

“Saya dapat katakan jika Ronaldo ialah type orang yang pendiam serta rendah hati. Ia tidak menunjukkan status kebintangannya serta itu membuat saya berkesan.”

“Ia tetap berkata ‘halo’ serta ‘terima kasih’ untuk semuanya. Ia tidak laku demikian cuma pada rekanan setim, tapi pun pada pelatih, pemijat… Beberapa orang akan terperanjat jika lihat begitu wajarnya Ronaldo,” papar Emre Can.