Berita Bola Berita Online

Legenda Liverpool: Sadio Mane Lebih Bagus dari Salah

Legenda Liverpool: Sadio Mane Lebih Bagus dari Salah

Genericviagracheapest.net, Liverpool – Legenda Liverpool, Gary Gillespie, mengakui berkesan dengan permainan Sadio Mane musim ini. Dia bahkan juga memandang pemain dari Senegal itu lebih baik dari Roberto Firmino serta Mohamed Salah.

Liverpool menang 4-2 atas Burnley pada kelanjutan laga Liga Inggris di Anfield, Minggu (10/3/2019) malam WIB. Dalam pertandingan itu, gol The Reds disumbangkan Firmino serta Mane yang semasing cetak dua gol.

Buat Mane, penambahan dua gol itu membuat koleksinya jadi 16 di Liga Inggris musim ini. Dia pun sukses melesakkan delapan gol dalam delapan pertandingan paling akhir di liga.

“Langkah hentikan Mane ialah menendangnya. Ia mengagumkan musim ini, saya fikir ini ialah statistik ialah gol tertingginya untuk Liverpool serta ia memang tampak menjadi intimidasi. Ke-3 striker Liverpool serbabisa,” kata Gillespie di Soccerway.

Baca Juga : Beri Ucapan Selamat ke Juventus, Penggemar Berang ke Napoli

“Sadio Mane dipandang seperti pemain sayap kiri atau kanan, tapi ia dapat bermain dimana-mana di posisi depan. Supaya adil, saya fikir ketiganya semacam itu.”

“Firmino mempunyai musim yang lebih tenang. Salah mempunyai musim yang lebih tenang, tapi Mane, ia sangat menonjol serta mungkin sangat berkelanjutan diantara ketiganya,” Gillespie memberikan.

Mane sendiri telah membela Liverpool dalam 36 laga di semua pertandingan musim ini. Dia pun memberikan 17 gol serta tiga assist.