Berita Bola Berita Online

Lolos Sanksi, Ronaldo Bisa Tampil Lawan Ajax Amsterdam

Lolos Sanksi, Ronaldo Bisa Tampil Lawan Ajax Amsterdam

Genericviagracheapest.net, TURIN – Bintang Juventus Cristiano Ronaldo lolos dari larangan itu. Badan Sepak Bola Eropa (UEFA) hanya mendenda 20.000 euro (Rp320 juta) kepada mantan striker Real Madrid itu sebagai hasil dari merayakan ‘cojones’ ketika mengalahkan Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/2019.

Keputusan komite disiplin UEFA tidak ditolak, mengingat bos Atleti Diego Simeone juga dijatuhi hukuman yang sama karena menang dengan cara ini. Simeone merayakan kemenangan 2-0 atas Juventus di leg pertama di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, pada 20 Februari.

Baca Juga : Rashford Dipastikan Absen Bela Inggris

Gestur Ronaldo diarahkan ke tribun yang berisi pendukung Atletico yang tiba di Turin dan menanggapi perayaan Simeone. Ronaldo mencetak hat-trick untuk kemenangan 3-0 Juventus di Stadion Allianz, Turin, Selasa, 12 Maret.

Dengan demikian, Ronaldo siap menghadapi Ajax Amsterdam di perempat final. Leg pertama perempat final berlangsung di Johan Cruyff Arena, Amsterdam pada 10 April dan kembali di Turin pada 16 April.