Berita Bola Berita Online

Manchester City Siapkan Laga Testimoni Kompany

Manchester City Siapkan Laga Testimoni Kompany

Genericviagracheapest.net – Manchester City merencanakan mempersiapkan pertandingan testimoni untuk Vincent Kompany. Gagasannya, pertandingan testimoni itu akan diselenggarakan 11 September yang akan datang, menandai 11 tahun karirnya bersama dengan The Citizens.

Walau hari esok pemain dari Belgia itu belumlah jelas, sebab kontraknya akan habis akhir musim ini. Akan tetapi City masih menyatakan akan mengadakan laga itu untuk Kompany.

Bahkan juga, hasil keuntungan laga itu akan disumbangkan seutuhnya pada pemain 32 tahun itu. Hal tersebut diumumkan Manchester City di Twitter sah mereka, Jumat 8 Maret.

Kompany memang mempunyai tubuh amal bernama Tackle4MCR yang dijalankannya bersama dengan waki kota Manchester Andy Burnham. Dimana tubuh amal itu mengatasi permasalahan tunawisma di kota paling besar ke-3 di Britania Raya itu.

Baca Juga : Real Madrid Dapat Kabar Buruk karena Carvajal Absen Satu Bulan

Sesaat, menyikapi waktu depannya di Manchester Biru, Kompany pilih berlaku enjoy. Dia tidak ingin tergesa-gesa berspekulasi menaggapi kontraknya yang akan selesai Juni kelak.

“Tidak ada pihak yang ambil langkah tergesa-gesa. Kami miliki banyak laga ke depan serta kontrak saya yang masih tetap berjalan. Tidak ada yang bisa lihat jauh ke depan, semua enjoy,” tutur Kompany dikutip Goal.

Pemain plontos itu dikatakan sebagai salah satunya pembelian tersukses City selama riwayat. Kompany telah rasakan beberapa jenis titel bersama dengan The Citizens, termasuk juga Liga Primer Inggris semenjak dihadirkan 2008 kemarin.