Berita Bola Berita Online

Manchester United Harus Mengalah kepada Manchester City

Manchester United Harus Mengalah kepada Manchester City

Genericviagracheapest.net – Manchester United punya potensi alami pergantian agenda laga set perempat final Liga Champions untuk mengalah pada Manchester City. Hal tersebut berlangsung bila dua club itu melakukan pertandingan kandang pada minggu yang sama.

Manchester United serta Manchester City saling meluncur ke set perempat final Liga Champions. Keadaan itu dapat memunculkan permasalahan bila hasil drawing kedua-duanya mendapatkan giliran pertama untuk melakukan pertandingan kandang dalam tempo yang bersisihan.

Dewan kota Manchester sudah mengendalikan jika mereka akan tidak mengijinkan dua laga kandang dua club Manchester itu pada saat yang sama atau dengan berurutan. Hal tersebut ditujukan supaya kota Manchester tidak dipenuhi supporter serta masih dapat dalam kontrol.

Bila drawing membuahkan hal itu, UEFA akan menggeser laga Manchester United ke minggu selanjutnya. Hal tersebut pun sama dengan ketentuan dari UEFA supaya keamanan kota tempat pertandingan berjalan masih terjamin.

Baca Juga : Dapat Potongan Harga, MU Berpeluang Boyong Alderweireld

Akan tetapi bila kedua-duanya mesti sama-sama bertemu, UEFA akan tidak merubah apapun. Berarti, agenda laga dapat sama dengan posisi.

Manchester United meluncur ke set perempat final sesudah singkirkan PSG, sedang Manchester City menumbangkan Schalke.

Drawing set perempat final Liga Champions akan dikerjakan di Nyon, Swiss pada Jumat (15/3/2019) jam 12.00 waktu Eropa Tengah atau 18.00 WIB.

Ada delapan club yang akan ditentukannya kompetisinya, yakni Manchester United, Manchester City, Tottenham Hotspur, Liverpool, Barcelona, Porto, Ajax, serta Juventus.

Inggris tunjukkan supremasi pada musim 2018-19 sesudah ada empat club yang mewakili pada set perempat final. Akan tetapi, ke empat club itu berkesempatan untuk sama-sama berjumpa pada babak itu.