Berita Bola Berita Online

Rashford Dipastikan Absen Bela Inggris

Rashford Dipastikan Absen Bela Inggris

Genericviagracheapest.net – Rashford jadi pemain ke enam yang dikeluarkan dari scuad Inggris sesudah Alexander-Arnold, Fabian Delph, John Stones, Luke Shaw serta Ruben Loftus-Cheek.

Manchester: Pemain Manchester United, Marcus Rashford diyakinkan dipastikan tidak dapat membela Tim nasional Inggris di Kwalifikasi Piala Eropa 2020. Hal tersebut berlangsung sesudah pemain berumur 21 tahun itu alami cedera.

Pelatih Tim nasional Inggris, Gareth Southgate mengonfirmasikan Rasford akan tidak menguatkan The Three Lions sebab cedera pada kakinya. Dia akan lakukan pengobatan cederanya bersama dengan club, Manchester United.

Baca Juga : Emre Can Sebut Critiano Ronaldo Harusnya Bisa Selebrasi Sesuka Hati

“Marcus sudah bersama dengan kami selama minggu ini, Rashford memang datang dengan ada permasalahan di bagian kakinya,”kata Southgate.

“Sayangnya tidak ada perkembangan yang lumayan baik buat kami. Jadi kami akan memutuskan kembalikan ia ke club, serta itu adalah perihal yang terunggul untuk dia,”imbuhnya.

Inggris sebagai semifinalis Piala Dunia yang lalu akan melayani Ceko di Wembley pada pertandingan pembukaan Kwalifikasi, Jumat 23 Maret, sebelum berkunjung ke Montenegro untuk melakukan laga ke-2 mereka di Group A, Senin 26 Maret.

Awal mulanya, beberapa pengawa the Three Lions telah diyakinkan menepi karena cedera. Mereka ialah Trent Alexander-Arnold, Fabian Delph, John Stones, Luke Shaw, serta Roben Loftus-Cheek.