Berita Bola Berita Online

Real Madrid Dapat Kabar Buruk karena Carvajal Absen Satu Bulan

Real Madrid Dapat Kabar Buruk karena Carvajal Absen Satu Bulan

Genericviagracheapest.net – Real Madrid mendapatkan berita jelek waktu mereka tengah ada di titik nadir. Full-back Dani Carvajal akan mangkir saat sebulan sebab alami cedera tingkat dua pada paha kanan.

Walau sebenarnya, Carvajal termasuk juga pemain kunci dalam tim Los Blancos, julukan Real Madrid. Pemain 27 tahun ini hampir tidak tergantikan, termasuk juga selama musim inilah telah ikut serta dalam 30 laga di semua pertandingan.

Carvajal alami cedera itu waktu Madrid kalah 1-4 dari Ajax Amsterdam dalam pertandingan leg ke-2 set 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Selasa (5/3/2019) atau Rabu pagi hari WIB. Meski begitu, bekas peman Bayer Leverkusen ini mengakhiri duel itu.

Baca Juga : Keok Lagi di All England, Prestasi Jonatan Christie Semakin Buruk

Dengan begitu, Carvajal akan melupakan beberapa laga domestik dan pertandingan internasional. Ia tidak dapat membela Madrid waktu menantang Real Valladolid, Celta Vigo, Huesca, Valencia serta Eibar dan akan mangkir waktu tim nasional Spanyol menantang Norwegia serta Malta pada bulan ini.

Cedera Carvajal meningkatkan panjang rincian pemain Madrid yang alami permasalahan. Awal mulanya, team garapan Santiago Solari ini juga diyakinkan kehilangan bintang muda, Vinicius Junior, yang cedera waktu menantang Ajax. Pemain dari Brasil ini divonis mangkir saat dua bulan.

Ini membuat Solari mesti berfikir sangat keras mengolah skuadnya yang terancam tiada titel pada musim 2018-19. Madrid telah tersisih dari arena Copa del Rey serta Liga Champions hingga mereka cuma mengincar trofi La Liga walau peluangnya begitu kecil.

Sekarang ini Madrid tempati rangking ke-3 klassemen sesaat Liga Spanyol dengan koleksi 48 point. Mereka ketinggalan 12 angka dari lawan kekal, Barcelona, yang berada di puncak.