Berita Bola Berita Online

Real Madrid Rekrut Zidane Sebagai Balas Dendam Ronaldo ke Juventus

Real Madrid Rekrut Zidane Sebagai Balas Dendam Ronaldo ke Juventus

Genericviagracheapest.net – Zinedine Zidane telah sah kembali pada Real Madrid. Dalam session pertemuan wartawan pada kehadirannya kembali pada Los Blancos, Zidane melempar beberapa pengakuan, satu salah satunya tentang jumlahnya penawaran yang hadir kepadanya saat dia menganggur.

“Saya mendapatkan banyak penawaran, tetapi saya tidak ingin pergi ke team lainnya. Saya cuma ingin kembali kesini,” kata Zidane.

Ketetapan itu termasuk mengagetkan. Masalahnya beberapa waktu sebelum itu, bekas Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, membuka Zidane memberi penolakan alias malas balik ke Santiago Bernabeu, walau telah dibujuk Presiden Real Madrid sekarang ini, Florentino Perez.

Bahkan juga Presiden Juventus, Andrea Agnelli, turut kaget dengan ketetapan Zidane. Banyak pihak yakini, Andrea Agnelli lihat kekuatan besar dalam diri Zidane serta membidik bekas pemain Juventus masa 90-an itu menjadi alternatif Massimiliano Allegri di kursi pelatih kepala Nyonya Tua.

Isu Allegri tinggalkan Allianz Fase di akhir musim ini, terakhir memang berembus kencang.

Baca Juga : Prediksi Juventus Vs Atletico Madrid, Kutukan Ronaldo Berlanjut?

Andrea Agnelli diberitakan telah lama tertarik ingin membawa kembali Zidane, menjadi pelatih tentunya, dengan arah penting mendatangkan kembali kejayaan di Liga Champions yang seolah menjauh dari Juventus dalam dua dekade ini.

Akan tetapi, gagasan itu dirusak Florentino Perez. Ada yang menyangka, ini adalah sisi dari skenario “balas dendam” atas hijrahnya Cristiano Ronaldo ke Juventus pada tahun kemarin.

Akhirnya, Juve sekarang mesti mendesain lagi program hari esok mereka. Berapa banyak pergantian atau perombakan itu, dipercaya bergantung di hasil laga melayani Atletico Madrid dalam leg ke-2 16 besar Liga Champions 2018-2019, Rabu pagi hari WIB (13/3/2019). Apa lolos atau tersisih dari Liga Champions musim ini.

Calciomercato yakini dalam beberapa minggu yang akan datang, akan ada peristiwa buat Juventus untuk mengulas tentang Allegri serta calon substitusinya. Akan tetapi, mimpi Agnelli menghadirkan Zinedine Zidane ke Turin dipercaya belum pupus dalam tempo dekat.