Berita Bola Berita Online

Sukses Juventus Menjadi Kemenangan Real Madrid atas Cristiano Ronaldo

Sukses Juventus Menjadi Kemenangan Real Madrid atas Cristiano Ronaldo

Genericviagracheapest.net – Juventus serta Cristiano Ronaldo barusan mendulang keberhasilan teramat besar selesai come back serta singkirkan Atletico Madrid dari set 16 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (13/03/19) tempo hari.

Juventus lakukan come back di set 16 besar Liga Champions, selesai pada leg pertama, mereka menerima kekalahan 2-0 di markas Atletico Madrid. Selain itu, leg ke-2 Juventus sukses menang 3-0.

Tiga gol Juventus sukses diciptakan oleh Cristiano Ronaldo di menit ke-27, menit ke-49 serta menit ke-86. Catatan hattrick Ronaldo itu adalah perolehan sendiri untuk bintang Tim nasional Portugal.

Kesuksesan Juventus come back serta maju ke set perempatfinal Liga Champions nyatanya pun jadi kemenangan mutlak Ronaldo atas bekas klubnya, Real Madrid.

Ya, Ronaldo serta Real Madrid memang populer menjadi keajaiban di Liga Champions. Saat tiga musim berturut-turut, Los Blancos sukses jadi juara Liga Champions bersama dengan Ronaldo.

Ketetapan Blunder Jual Ronaldo

Cristiano Ronaldo, waktu rayakan titel pertamanya untuk Juventus semenjak geser musim panas kemarin.

Sesudah memenangkan Liga Champions musim 2017/18, Real Madrid membuat ketetapan mengagetkan dengan jual Ronaldo ke club raksasa Serie A Italia, Juventus.

Di samping arah Ronaldo ingin mencari rintangan baru bersama dengan Juventus, nyatanya dibalik ketetapan itu, Real Madrid diberitakan ikhlas melepasnya sebab harga nya yang masih tetap tinggi untuk seseorang pemain yang telah berumur diatas 30 tahun.

Baru pada musim pertama sesudah kepindahan Ronaldo, Real Madrid langsung rasakan efeknya. Mereka mesti terima didepak oleh Ajax Amsterdam dari set 16 besar Liga Champions 2018/19.

Baca Juga : Legenda Liverpool: Sadio Mane Lebih Bagus dari Salah

Ketetapan blunder melepas Ronaldo makin berasa bila tahu jika Real Madrid sudah sempat menang 2-1 di markas Ajax Amsterdam pada leg pertama set 16 besar Liga Champions.

Akan tetapi, mereka menerima kekalahan telak 4-1 di Santiago Bernabeu pada leg ke-2 set 16 besar Liga Champions. Walau sebenarnya saat tiga musim berturut-turut juara, Real Madrid tetap gampang melalui set 16 besar Liga Champions.

Satu kembali fakta pahit kembali yang perlu untuk diketahui ialah, awal mulanya, Juventus tetap tidak berhasil mengambil langkah ke babak setelah itu jika pada leg pertama mereka tetap tidak berhasil menang (imbang atau kalah). Hal itu terjadi semenjak musim 2003/04 kemarin.

Kemenangan Telak Ronaldo atas Real Madrid

Tidak hanya tersingkirnya Real Madrid dari set 16 besar Liga Champions, nyatanya kemenangan Juventus membuat Ronaldo menang mutlak atas bekas klubnya itu.

Dapat kita lihat dari laga Juventus versus Atletico Madrid. Bianconeri menerima kekalahan di Stadion Wanda Metropolitano dengan score dua gol tiada balas.

Banyak telah ada asumsi jika kepindahan Ronaldo ke Juventus tidak membawa hasil positif. Akan tetapi, itu semua terbantahkan dengan hattrick yang diciptakan Ronaldo ke gawang Atletico Madrid, Juventus juga melenggang ke set perempatfinal Liga Champions.

Bahkan juga karena tiga gol itu, Ronaldo keseluruhan telah cetak sekitar empat gol di Liga Champions selama ini. Selain itu, Ronaldo pun jadi pahlawan Juventus di Serie A Italia.

Dengan jarak 18 point dari Napoli yang ada di posisi ke-2, Juventus begitu nyaman di puncak klassemen. Cristiano Ronaldo juga telah cetak sekitar 19 gol di Serie A Italia sejauh musim ini.

Top score Juventus serta jadi pahlawan club waktu maju ke set perempatfinal Liga Champions, pasti Cristiano Ronaldo sekarang ini tengah rasakan keberhasilannya selesai tinggalkan Real Madrid.