Berita Bola Berita Online

Benzema Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan di Liga Spanyol

Benzema Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan di Liga Spanyol

Genericviagracheapest.net – Real Madrid mesti senang dengan hasil imbang 1-1 saat mereka berkunjung ke markas Leganes dalam pertandingan Liga Spanyol, Senin (15/4) waktu ditempat.

Leganes sukses unggul terlebih dulu melalui gol Jonathan Silva pada menit akhir set pertama. Gol ini tunjukkan kecerdikan Jonathan Silva.

Dalam satu ketegangan di kotak penalti Real Madrid, Martin Braithwaite lihat Jonathan Silva menanti di luar kotak penalti. Braithwaite lalu menyodorkan bola pada Jonathan Silva.

Dengan tembakan kaki kiri, Jonathan Silva kirim bola ke sudut kanan gawang tanpa ada dapat dijangkau oleh penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas.

Leganes sudah sempat unggul terlebih dulu melalui Jonathan Silva. Ketinggalan 0-1 di set pertama, Real Madrid pada akhirnya membuat gol balasan melalui Karim Benzema pada menit ke-51.

Baca Juga : Sayangnya Marc Marquez, jatuh saat memimpin MotoGP Amerika

Gol ini berawal dari operan terobosan Luka Modric mengarah Benzema. Benzema yang bebas berdiri melepas tendangan ke gawang tetapi masih tetap dapat dibendung oleh penjaga gawang Leganes, Ivan Cuellar.

Benzema lantas mengincar bola liar serta langsung melepas tendangan ke gawang untuk ke-2 kalinya. Kesempatan ini usaha Benzema sukses karena Cuellar tidak berhasil menepis bola masuk ke gawang.

Dengan hasil imbang di markas Leganes, jadi Real Madrid tidak berhasil mendekati pencapaian point Atletico Madrid di tempat ke-2. Real Madrid sekarang ini mengumpulkan 61 point, tertingga empat angka dari Los Rojiblancos. Selain itu, Barcelona berada di pucuk klassemen dengan nilai 74 point, unggul 13 angka atas Real Madrid.

Formasi Pemain

Leganes (5-3-2)

Ivan Cuellar; Allan Nyom, Unai Bustinza, Kenneth Omerou, Dimitrios Siovas, Jonathan Silva; Mikel Vesga [Recio 85], Ruben Perez, Javi Eraso [Nabil El Zhar 71], Guido Carrillo [Youssef En-Nesyri 65], Martin Braithwaite

Real Madrid [4-3-3]

Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Nacho, Marcelo; Federico Valverde, Casemiro, Luka Modric; Isco [Lucas Vazquez 77], Karim Benzema, Marco Asensio [Gareth Bale 81]